Porsche Taycan Listrik Ini Dilukis 6 Anak Berkebutuhan Khusus - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Porsche Taycan Listrik Ini Dilukis 6 Anak Berkebutuhan Khusus

[

digitren.id, Jakarta – Porsche Indonesia mengundang enam anak berkebutuhan khusus untuk melukis sebuah mobil sport listrik Porsche Taycan. Kegiatan adalah bisnis kecil dengan Kitaoneus Asia, sebuah organisasi nirlaba yang mempromosikan dan mempromosikan hak asasi manusia.

Namun, ada pemisahan yang pasti di ponsel Porsche Taycan. Kegiatan ini merupakan bentuk per Hatan Kesadaran Autisme Sedunia yang jatuh pada 2 April 2022, sekaligus bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Porsche Indonesia mengundang enam anak berkebutuhan khusus untuk melukis sebuah mobil sport listrik Porsche Taycan, 7 April 2022. (Porsche Indonesia)

“Di Porsche, kami memiliki edisi terbatas. Kami adalah anggota Kitaoneus Asia, anggota tim yang tergabung dalam Porsche Taycan,” kata Michael Vetter, Managing Director Porsche Indonesia. Tempo Hari ini, Kamis, 7 April 2022.

Porsche Taycan yang memiliki versi sendiri dari produk ini akan dirilis di Porsche Center Jakarta yang rencananya akan dibuka pada Mei 2022 mendatang.

Porsche Indonesia mengundang enam anak berkebutuhan khusus untuk melukis sebuah mobil sport listrik Porsche Taycan, 7 April 2022. (Porsche Indonesia)

“Ini adalah alasan kami ingin merayakan para pemimpi di luar sana, mereka yang membutuhkan bantuan untuk meraih mimpi mereka. Kami berharap dengan Taycan yang dirancang khusus oleh anak-anak ini bisa membawa harapan dan optimisme kepada komunitas,” kata Vetter.

Diluar dari kegiatan melukis ini, pada Sabtu, 9 April 2022, Porsche Indonesia juga akan menguji performa dari Taycan listrik ini. Rencananya mobil sport ini akan dipacu di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Porsche Taycan Listrik Dapat Penyegaran, Simak Ubahannya

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1579522/porsche-taycan-listrik-ini-dilukis-6-anak-berkebutuhan-khusus

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.