Peserta Konvoi Mobil Mewah Bantah Ambil Gambar di Jalan Tol - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Peserta Konvoi Mobil Mewah Bantah Ambil Gambar di Jalan Tol

[

digitren.id, Jakarta – Salah satu peserta iringan-iringan mobil mewah yang diberhentikan polisi di Jalan Tol Depok-Antasari, KM 02.400 Andara, Minggu, 23 Januari 2022, Akbar Rais, anggota tim kriket, mengatakan bahwa Patroli Jalan Raya tewas. Akbar yang juga drifter nasional itu membantah jika rombongan berhenti di pinggir jalan untuk mengambil dokumentasi foto.

“Kami memang jalan pelan, tapi masih di kecepatan minimal di jalan tol. Tidak seperti yang lain bahwa kami berhenti di pinggir jalan buat foto,” kata Akbar di Instagram pribadinya @akbarrais Minggu sore.

Akbar menambahkan bahwa polisi mengejar mobil yang ugal-ugalan masuk ke dalam iring-iringan dan selanjutnya seluruh grup. “Dan terjadilah kemacetan seperti gambar yang ada (akun Instagram) @tmcpoldametro,” katanya.

Setelah diberhentikan, lanjut dia, petugas penjelasan yang sesuai jika iring-iringan ingin mengambil foto atau video di jalan tol harus meminta izin ke pihak pengelola jalan tol. “Setelah selesai dan diberikan pengertian, saya pamit dan masalah selesai di tempat,” katanya.

Sebelumnya, @tmcpoldametro membagikan foto saya menggunakan ponsel di Jalan Tol Depok-Antasari KM 02.400 Andara. Jika Anda telah Outbid, Anda memiliki kesempatan untuk melanjutkan penawaran.

Anda sedang menelusuri arsip untuk Instagram @tmcpoldametro bagian 10.45, Minggu, 23 Januari 2022.

Kepala Satuan Polisi Jalan Raya Polda Metro Jaya Komisaris Sutikno dikonfirmasi di Jakarta, Minggu, mengatakan bahwa pendekatan menegur para pengendara itu sekitar pukul 10.45 WIB.

“Anggota kami kasih teguran, kasih penjelasan jangan begitu lagi karena mengganggu arus jalan,” kata Sutikno seperti dikutip dari Antara.

Sutikno menjelaskan pada kesempatan itu petugas menegur lebih dari tujuh pengendara mobil.

Pelan tapi pasti, Sutikno memungkinkannya memindahkan ponselnya ke tempat yang lebih aman.

“Kendaraan mobil mewah yang beriringan sedang melaksanakan dokumentasi di jalan tol, sehingga mengganggu pengguna jalan yang lain,” kata dia.

Baca juga: Polisi Tindak Iring-iringan Mobil Mewah yang Bikin Macet di Jalan Tol

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1553156/peserta-konvoi-mobil-mewah-bantah-ambil-gambar-di-jalan-tol

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.