Pertamina Mandalika Siap Membanggakan Indonesia di Moto2 Mandalika - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Pertamina Mandalika Siap Membanggakan Indonesia di Moto2 Mandalika

[

digitren.id, Jakarta – Tim Pabrikan Pertamina Mandalika SAG diharapkan menjadi bagian dari Moto2 Mandalika 2022 Indonesia. Ini menjadi balapan kantang pertama mereka di Sirkuit Mandalika, yang akan diumumkan pada 18-20 Maret 2022.

Pertamina Mandalika menjadi satu-satunya tim pabrikan aslin Indonesia yang akan menjalani ajang balap motor kelas Grand Prix (GP). Oleh karena itu, dimungkinkan untuk mengekspresikan kesan Sirkuit Wajib.

VP Corporate Communication Pertamina Mandalika SAG, Fajriyah Usman menandatangani pernyataan dari Sirkuit Mandali sekaligus acara berbahasa Indonesia. Ia pun berharap nama tim pabrikan ini bisa mendunia lewat gelaran Moto2 Mandalika.

“Untuk semua waktunya, memang begitu adanya. Kami akan terus bersatu dan akan melakukan evaluasi. Yang jelas ini kolaborasi positif dari Pertamina sebagai BUMN yang relevan dengan motorsport,” Tempo Hari ini, Kamis, 10 Maret 2022.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu merek nasional tapi juga untuk global paparan. Nama Pertamina, produk Pertamina dan komunitas di Mandalika khususnya UMKM akan berani melesat dengan tema kami,” lanjut dia menambahkan.

Pertamina Mandalika berpesan untuk memakimalkan keberadaan dan eksistensinya di masa mendatang. Disarankan jangan lupa untuk menghubungi Direktur Strategi Komunikasi & Pengembangan Bisnis Mandalika Racing Team Indonesia. Ini adalah preview dari aktivis kursi berlengan Charles Bonar Sirait.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan dukungan Anda untuk tim Indonesia yang berbasis Moto2,” kata Charles.

“Sebagai anak bangsa, saya juga menyampaikan apresiasi besar kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri BUMN Erick Thohir, yang mewujudkan impar besar masyarakat Indonesia untuk memiliki sirkuit yang megah sekaligus tim balapnya,” tanya Charles.

Sekedar informasi, tim pabrikan Pertamina Mandalika saat ini bakal memanfaatkan dua pembalap asing, yakni Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo. Nama pertama diketahui memiliki darah Indonesia dari kakek dan neneknya.

Baca: Maklumat Keamanan MotoGP Mandalika Mulai Disebarkan di Lombok Tengah

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1569348/pertamina-mandalika-siap-membanggakan-indonesia-di-moto2-mandalika

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.