Perancis Wajibkan Vaksin Booster bagi Turis dan Warganya untuk Bisa Dapat Kartu Vaksin - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Perancis Wajibkan Vaksin Booster bagi Turis dan Warganya untuk Bisa Dapat Kartu Vaksin

Digitren – Umum Perancis Dan sekarang turis yang berkunjung ke negara itu harus menerimanya Vaksin insentif mendapatkan Kartu Kesehatan Atau sesuatu Kartu vaksinasi.

Kebijakan ini akan berlaku mulai Sabtu (15/1/2021). Sebelumnya, Kartu Kesehatan Untuk vaksinasi lengkap (dua dosis) atau untuk pemulihan dari penyakit Covid-19.

Sama seperti aplikasi mengayuh di Indonesia, Kartu Kesehatan Bisa dilihat di layar smartphone atau dicetak di atas kertas, ini harus dilihat oleh pihak berwenang ketika seseorang ingin memasuki banyak tempat di Prancis.

Baca Selengkapnya: 7 Emily Bisa Jadi Tempat Syuting di Paris, Prancis.

Namun, setelah 15 Januari 2021, kartu imunisasi tidak akan berlaku untuk orang yang berusia di atas 18 tahun yang telah menerima vaksin dua kali dan berusia di atas tujuh bulan.

Mereka harus mendapatkan suntikan booster untuk mendapatkan kembali kartu imunisasi mereka.

Untuk remaja usia 12 sampai 17 tahun, kartu imunisasinya masih berlaku meskipun belum divaksinasi.

Ini juga berfungsi untuk turis asing di Prancis

Kebijakan ini tidak hanya berlaku untuk warga negara Prancis. Wisatawan asing yang berkunjung sendiri pun dikenakan aturan yang sama.

Diagram Prancis - Pemandangan Arc de Trimfe dari pandangan mata burung (Foto oleh Rodrigo Kugnharski di Unsplash) di Paris.Foto oleh Rodrigo Kugnharski Unsplash Diagram Prancis – Pemandangan Arc de Trimfe dari pandangan mata burung (Foto oleh Rodrigo Kugnharski di Unsplash) di Paris.

“Sertifikasi vaksinasi kedaluwarsa untuk orang berusia 18 tahun, terlepas dari kebangsaan atau vaksinasi, jika Anda ingin bepergian ke tempat-tempat yang mematuhi peraturan kesehatan di Prancis,” kata juru bicara Kementerian Kesehatan Prancis dalam sebuah pernyataan. Satu-satunya planet, Kamis (13/1/2021).

Baca lebih lanjut: Inspirasi Mont St. Michel untuk Istana Film Kusut di Prancis, Prancis.

Turis asing tidak memerlukan vaksin untuk mendorong mereka mengunjungi Prancis.

Namun, ketika mereka ingin mengunjungi banyak tempat di tanah air, mereka tetap membutuhkan kartu vaksinasi (insentif imunisasi).

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update” Caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Berita Vaksin Kompas.com

Kita bisa bekerja sama untuk mencegah wabah Covand-19. Sejarah telah menunjukkan bahwa vaksin sering menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin merupakan salah satu penemuan terpenting dalam dunia ilmu pengetahuan. Jangan ragu dan jangan takut untuk mendapatkan vaksinasi. mendaftar Pembaruan vaksinasi.

Mari kita bantu tenaga kesehatan dan tetangga kita yang terdampak CVD-19. Klik disini Untuk berdonasi melalui Kitabisa.

Kami peduli, epidemi sudah berakhir!

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/01/17/190700027/perancis-wajibkan-vaksin-booster-bagi-turis-dan-warganya-untuk-bisa-dapat

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.