Pentingnya Menggunakan Sarung Tangan Motor untuk Keselamatan Berkendara - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Pentingnya Menggunakan Sarung Tangan Motor untuk Keselamatan Berkendara

[

Digitren, Jakarta – Sarung tangan motor merupakan salah satu aksesoris penting bagi kendaraan roda dua. Selain helm, jaket dan sepatu, sarung tangan motor juga dianggap penting untuk keselamatan berkendara.

Namun, masih banyak sepeda motor yang mengabaikan hal ini. Anda mungkin belum menggunakan beberapa dari mereka Sarung tangan Sepeda motor sebagai prioritas berkendara.

Persiapkan pada kesempatan ini Cuaca Coba rangkum beberapa manfaat dan keuntungan menggunakan sarung tangan Mesin Dilansir dari Driver Safety, situs Suzuki.

Pertahanan diri

Manfaat pertama menggunakan sarung tangan sepeda motor adalah untuk melindungi pengemudi dari cuaca panas dan dingin. Dengan menggunakan aksesoris ini, pengendara sepeda motor tidak merasa kepanasan di cuaca panas dan tidak membuat kulit tangan pecah-pecah.

Tidak hanya itu, sarung tangan motor dapat melindungi pengemudi dari benturan dan benturan. Ingat, tangan yang berkeringat di helm sepeda motor bisa menyebabkan lecet dalam jangka panjang.

Pegangan yang kuat

Sarung tangan motor membantu membuat cengkeraman pengemudi lebih kuat. Ingat, sarung tangan karet membantu Anda memegang pegangan dengan mudah.

Meski berkendara dalam kondisi kering dan basah, pasti lebih baik memakai sarung tangan daripada memakai sarung tangan motor. Hal ini tentunya akan mempengaruhi keselamatan berkendara.

Mengurangi cedera dalam keadaan darurat

Tidak hanya mencegah cedera saat disikat pada sarung tangan, penggunaan sarung tangan motor ini juga mengurangi kecelakaan. Dengan menggunakan matras ini, sepeda motor dapat mengurangi risiko cedera pada tangan.

Membaca: Tips keselamatan berkendara untuk menghindari kemarahan di jalan

Suzuki

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Bergabunglah dengan Grup Telegram Pergi ke.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1547137/pentingnya-menggunakan-sarung-tangan-motor-untuk-keselamatan-berkendara

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.