Penonton ini Gagal Nonton MotoGP Mandalika karena Tiketnya Diambil Orang Lain - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Penonton ini Gagal Nonton MotoGP Mandalika karena Tiketnya Diambil Orang Lain

[

digitren.id, Lombok – Jauh-jauh datang dari Jakarta hendak menonton MotoGP Mandalika, apa daya tiket sudah diambil orang. Dengan bangga kami umumkan bahwa Andik Iswanto yang saat ini berada di Jakarta akan mendapatkan tiket ke venue hanya untuk mendapatkan tiket di Timur Sirkuit Mandalika, Sabtu (19 Maret 2022).

Meskipun Anda dapat melihat MotoGP Mandalika, Anda dapat dengan mudah menemukan tiket untuk penerbangan berikutnya, jika Anda sudah memilikinya. Ajak dia pacaran baik-baik jika dia tidak lagi asyik dengan KTP.

Pada penghujung hari, ketika kereta mendarat dengan uang receh, Andik baru mengetahui bahwa ada orang lain yang menukarkan tiketnya, “Petugas bilang tiket yang saya beli sudah diambil orang,” kata Andik, “Tiket saya itu asli, tapi kenapa kenapa?” bisa ditukarkan?”

Andik menuturkan, dia adalah anggota loket tiket MotoGP Mandalika dengan tiket online resmi yang dirilis Februari lalu, dengan bantuan dua orang. “Saya beli yang premium grand stand zone A untuk hari kedua dan ketiga, hargannya Rp 2 juta mas,” tutur Andik.

Meski kesal, namun Andik tak kuasa untuk protes pada petugas, “Sudahlah petugas itu hanya di bawahan, bukan bukan kita protes,” katanya pasrah sambil menyaksikan para penonton yang sudah memiliki tiket menaiki bus yang akan mengantar mereka ke Sirkuit Mandalika.

Semula Andik di balkon Jakarta, Minggu malam kemarin menyaksikan final MotoGP. Tapi rencana itu buyar, saya terpaksa memilih kepulangannya. Sementara penonton lainnya bersiap menonton balapan MotoGP, Andik memilih menuju Bandara Lombok.

Disutradarai oleh MGPA Priandhi Satria, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda kepada Andik. “Saya belum bisa berkomentar karena belum tau ceritanya,” kata Priandhi, “Saya minta nomernya, nanti saya hubungi dia.”

Pukul 15.41 Wita Andik berfoto selfie di atas pesawat saat boarding. “Semoga saya bisa menyaksikan MotoGP Mandalika tahun depan,” katanya.

ABDUL LATIEF APRIAMAN

Baca juga: Mario Aji P3 Kualitas 2 Moto3 MandalikaMulai dari Baris Pertama

Ikuti kabar terkini MotoGP Mandalika hanya di kanal Otomotif.Tempo.co. Diliput secara eksklusif, langsung dari Sirkuit Mandalika.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1572776/penonton-ini-gagal-nonton-motogp-mandalika-karena-tiketnya-diambil-orang-lain

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.