Penjualan Mobil Lamborghini di Kuartal I 2022 Capai 2.539 Unit, Urus Terlaris - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Penjualan Mobil Lamborghini di Kuartal I 2022 Capai 2.539 Unit, Urus Terlaris

[

digitren.id, Jakartalamborghini Dilaporkan telah mencatatkan penjualan mobil sebanyak 2.539 unit secara global pada kuartal pertama tahun ini. Produsen mobil mewah tersebut menyebutkan bahwa ini menjadi kuartal terbaik dalam sejarah.

SUV Urus diketahui menjadi model paling laris pada Januari-Maret 2022. Terhitung, penjualan mobil Lamborghini Urus tersebut pada tiga bulan pertama tahun ini mencapai 1.547 unit. Lalu diikuti oleh Huracan yang terjual sebanyak 844 unit di kuartal I ini.

Mereka mengklaim bahwa pengiriman unit pada kuartal I tahun 2022 ini lima persen melebihi periode yang sama pada tahun sebelumnya. Jika dibandingkan dengan kuartal I tahun 2020, kenaikannya mencapai 31 persen.

Artikel ini tentang Lambiorghini, yang dirancang untuk mendukung pencatatan ponsel. Sekedar informasi, produsen mampu mencatat rekor pada tahun lalu dengan mengirimkan sebanyak 8.405 unit. Jumlah itu bisa saja bertambah di tahun ini.

Lamborghini sendiri melaporkan bahwa distribusi penjualan mobil di tiga wilayah makro EMEA, yaitu Eropa, Timur Tengah dan Afrika, pada kuartal I seimbang. Jika digabungkan, kawasan tersebut merupakan 40 persen dari total penjualan mobil Lamborghini.

Sementara itu, di pasar Amerika Utara penjualan mobil Lamborghini berkontribusi sebesar 32 persen. Kawasan Asia menjadi yang paling kecil denya hanya menyumbangkan 28 persen dari total penjualan.

“Meskipun memiliki potensi untuk menciptakan lingkungan geopolitik, itu bisa menjadi tugas yang menakutkan bagi seluruh dunia,” kata Ketua dan CEO Automobil Lamborghini Stephen Winkelmann, dikutip Tempo dari Waktu Hindustan, Sabtu, 16 April 2022.

Lebih lanjut dirinya juga menjelaskan bahwa setiap bulan pesanan konsumen mampu melebihi produksi. “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu.

Baca juga: Sirkuit Internasional Bintan untuk Formula 1 Dipastikan Miliki 18 Tikungan

WAKTU HINDUSTAN

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1582661/penjualan-mobil-lamborghini-di-kuartal-i-2022-capai-2-539-unit-urus-terlaris

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.