Beranda » Travel News » Pengelola hotel di Aceh berharap bisa menarik lebih banyak tempat wisata sebelum Nataru.

ACEH Utara, Digitren – Manajer Hotel di Distrik Aseh Saya berharap sebelum liburan, wisatawan akan mengunjungi banyak tempat wisata di wilayah ini Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Direktur Operasional Grup Hotel Arab Menurut Ewan Wahudi, wabah Covid-19 telah menurun di banyak bagian tanah air tetapi populasi hotel belum mencapai puncaknya. Terisi penuh 100 persen setiap hari.

Penghuni hanya bisa mencapai 50-60 persen di akhir pekan.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

“Tapi untuk Nataru kita berharap lebih banyak turis di Asse karena menurut laporan, Nataru akan ada aturan khusus. Sabang Dan Aceh Tengah. Di dua kawasan itu, kami memiliki sejumlah properti hotel,” kata Ewan melalui telepon, Sabtu (20/11/2021).

Sejauh ini, belum ada peningkatan pemesanan kamar hotel untuk Nataru.

Baca juga:

“Namun, dua atau tiga hari sebelum tanggal tersebut, kami mengharapkan peningkatan yang signifikan di kabupaten Asseh tengah dan Sabang, karena dua daerah ini ideal untuk wisatawan lokal di kawasan Asse,” katanya.

Karena itu, dia mengimbau wisatawan untuk mematuhi protokol kesehatan agar bisa bepergian dengan nyaman.

Sementara itu, penerapan protokol kesehatan ketat, meski jumlah pasien CVD-19 untuk hotel menurun.

“Kami pastikan hotel aman dan mematuhi protokol kesehatan. Perahu cepat Dan Grand Rangali, Central Aseh Restaurant dengan Ascension Snacks untuk Wisatawan Nataru,” pungkasnya.

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/20/173605927/pengelola-hotel-di-aceh-optimistis-tempat-wisata-bakal-ramai-jelang-nataru

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.