Pengakuan Filsuf Ternama Tentang Islam dan Alquran - Digitren Indonesia
Beranda » News » Pengakuan Filsuf Ternama Tentang Islam dan Alquran

Digitren, Jakarta – Pemikir dan cendekiawan Turki, Badiuzzaman Said Nursi, menjadi prioritas musuh yang sesungguhnya. Ia juga menghasilkan dua filosof terkemuka yang menganut keutamaan Islam dan Al-Qur’an.

Supremasi Al-Qur’an telah diterima oleh banyak orang

Contoh pertama adalah Pak Carlil (Menurut Perawat), adalah seorang filsuf Amerika abad ke-19 yang terkenal. Karlil menarik perhatian para filsuf dan ilmuwan Kristen.

Pengakuan Filsuf Ternama tentang Islam dan Alquran. Foto Alquran (ilustrasi)

Pengakuan Filsuf Ternama tentang Islam dan Alquran. Foto: Alquran (ilustrasi)

“Islam datang untuk melahap berbagai ajaran sesat dan takhayul. Ini benar-benar tepat dan bermanfaat. Alasannya adalah fakta bahwa itu berasal dari hati alam.

Dengan munculnya Islam, semua berhala Arab dan wacana Kristen dibakar. “Semua yang tidak benar tidak akan padam sampai kayu mati dilalap api Islam,” kata Carlil Katbah. Risalah Nur Press.

Carlil kemudian berkata tentang rasul: Jadi kita harus menunggunya sebelum kita bisa mengamati yang lain.

“Jika Anda masih skeptis dengan sifat Islam, Anda harus skeptis terhadap banyak saham dan surat berharga,” katanya. Karena Islam adalah kebutuhan yang sangat jelas dan meyakinkan.

Beginilah cara filosof terkenal menulis fakta-fakta di atas tentang Islam di berbagai tempat dalam bukunya.

Baca juga: Biaya Umroh 2022 Paling Murah Bahkan Bisa Langsung Berangkat Tanpa DP

Bismarck adalah contoh filsuf kedua. Ini dianggap sebagai salah satu pertimbangan terpenting dalam sejarah Eropa modern. Kata filosof ini.

“Saya telah mempelajari banyak tulisan suci (biru). Saya belum menemukan kebijaksanaan tertinggi yang menjamin kebahagiaan manusia. Ini karena kekurangan di dalamnya.

Tapi menurut saya Qur’an Muhammad adalah yang terbesar dari semua buku yang ada. Ada hikmah di setiap kata. Tidak ada buku yang bisa menandingi kebahagiaan manusia.

Buku seperti itu tidak bisa berasal dari ucapan manusia. Orang-orang yang mengatakan bahwa Al-Qur’an adalah perkataan Muhammad sedang mengingkari kebenaran dan hal-hal yang paling jelas dalam ilmu pengetahuan. Dengan kata lain, karena Al-Qur’an adalah kalam Allah, itu adalah masalah aksiomatik.

Dengan cara ini, badan intelijen di Amerika Serikat dan Eropa menghasilkan beberapa tanaman terbaik, seperti Carlil dan Bismarck. Berkaitan dengan hal tersebut, Nursi dengan percaya diri mengatakan:

Eropa dan Amerika mengandung Islam dan suatu hari mereka berdua melahirkan negara Islam, sama seperti Kekaisaran Ottoman melahirkan Eropa dan kekaisaran Eropa melahirkan.

Sumber : republika.co.id

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.