Pengakuan Aisyah tentang Istri Nabi Muhammad yang Paling Bertaqwa - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Pengakuan Aisyah tentang Istri Nabi Muhammad yang Paling Bertaqwa

[

Istri Nabi Muhammad adalah istri terakhir Nabi (damai dan berkah Allah besertanya).

Digitren, Jakarta – Istri terakhir Nabi Muhammad SAW adalah Maimunah Binti al-Harits. Gambar Istri terakhir Nabi Kali ini dia sempat mendapat wasiat dari Saeed. Yesaya | Istri yang sangat bijaksana seperti istri nabi.

Imam al-Hailali dalam kitabnya Ensiklopedia Al-Qur’an Wanita Saidah Maimunah bisa dibilang istri paling utama setelah Saidah Khadijah dan Ummu Salamah. bagaimana? Dia adalah salah satu wanita yang membantu membesarkan Maimuna Amirul Mukmini.

Sayyidah Maimuna adalah wanita terakhir yang dinikahi Nabi Muhammad SAW. Nama depannya adalah Barah, tetapi setelah dia menikah dengan Nabi Muhammad, dia dipanggil Maimuna. Dia menikah di Mekah sebelum Hijrah.

Sayyidah Maimuna juga istri Nabi, semoga Allah memberkati dia dan memberinya kedamaian. Bahkan, dia menganggapnya sebagai wanita biru. Tentang lukisannya, Sayyidah Isiyah pernah berkomentar: “Maimuna adalah wanita yang paling ditakuti di antara kami (istri-istri Nabi).”

Masing-masing digambarkan sebagai. Istri Nabi Muhammad Saeed pernah bertanya, termasuk Saeed. Dia meminta pakaian mahal. Itulah sebabnya firman Allah diturunkan dalam Surat al-Ahzab, ayat 28.

Allah berfirman, “Wahai Nabi, beritahu istri-istrimu.” Jika kamu semua mencari kehidupan dunia ini dan perhiasannya, aku akan memberikannya kepada orang mati dan melepaskanmu dengan cara yang baik.

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r5oy06366/pengakuan-aisyah-tentang-istri-nabi-muhammad-yang-paling-bertaqwa

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.