Penelitian Asal Usul Virus Corona Masih Berlanjut, Dirjen WHO dan PM China Janjikan Kerja Sama - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Penelitian Asal Usul Virus Corona Masih Berlanjut, Dirjen WHO dan PM China Janjikan Kerja Sama

[

digitren.id – Penelitian tentang asal usul virus Corona masih terus dilakukan, seperti halnya strategi menghadapi pandemi COVID-19.

Menurut artikel ini, Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus dan Perdana Menteri China Li Keqiang, anggota KVU, telah membuat referensi khusus untuk COVID-19 asli, yang juga tersedia.

Tedros saat ini beroperasi di China untuk memberikan informasi data dan informasi terkait virus corona asli.

“Kami senang dengan Perdana Menteri Li Keqiang. Kami telah menciptakan COVID-19 dan akan terus mendukung VaccinEquity tahun ini untuk mendatangkan sekitar 70 persen populasi populer,” kata Tedros melalui Twitter, Jumat (5/2).

Baca Juga:
Wajib Vaksin Booster, Apa Bedanya dengan Vaksin Lain?

Diposting oleh Tedros Adhanom Ghebreyesus (WHO)
Diposting oleh Tedros Adhanom Ghebreyesus (WHO)

VaccinEquity yang merupakan satu-satunya hal yang dapat dilakukan oleh Organisasi Kesehatan Dunia untuk menjangkau seluruh dunia.

“Kami juga membahas perlunya kolaborasi yang lebih kuat tentang asal-usul virus COVID-19, yang berakar pada sains dan bukti,” tulis dia.

WHO saat ini bekerja sama dengan Kelompok Penasihat Ilmia untuk membahas Novel Asal Usul Patogen (SAGO) dan meminta China untuk menyediakan database yang lebih baik.

Namunia, China diperkirakan akan memanfaatkan kesempatan ini untuk memperluas sektor swastanya.

China telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat mendeteksi virus di laboratorium Wuhan, dan akan menggunakan COVID-19 untuk mengidentifikasi akhir tahun 2019.

Baca Juga:
PM Papua Nugini Positif COVID-19 Saat Akan Hadiri Pembukaan Olimpiade Musim Dingin di China

Studi ini dilakukan oleh China dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan sedang ditulis bersama dengan laboratorium COVID-19 dari laboratorium.

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/02/07/020500/penelitian-asal-usul-virus-corona-masih-berlanjut-dirjen-who-dan-pm-china-janjikan-kerja-sama

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.