Pemerintah Gunakan Skema Travel Bubble untuk MotoGP dan G20 - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Pemerintah Gunakan Skema Travel Bubble untuk MotoGP dan G20

Jakarta, Digitren – Pemerintah akan menggunakan rencana Gelembung perjalanan Agen Perjalanan Internasional (PPLN) MotoGP Mandalka dan G20.

Sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Inovasi Sandia Uno, Gelembung perjalanan Ini dianggap sebagai opsi yang layak untuk menjaga efektivitas pandemi CV-19 di negara ini.

“Masih dalam perbaikan. Gelembung perjalanan. Rencana ini telah dilaksanakan sepenuhnya, dengan staf, pengemudi dan Resmi MotoGP.”

Hal itu disampaikannya dalam siaran pers, Senin (17 Januari 2022) di San Diego.

Baca juga:

Dia menambahkan, pemerintah nantinya akan menyediakan hotel khusus untuk staf, pelari, dan staf. Resmi MotoGP Ini termasuk pengemudi, petugas kebersihan, staf lokal, dan pihak lain yang terlibat baik di hotel maupun di distrik.

Artinya, mereka yang menjadi bagian darinya Gelembung Kontak fisik dengan orang luar tidak diizinkan Gelembung.

Jadi para pekerja, kavaleri dan Resmi Bahkan jika Anda berada di karantina, Anda masih dapat membuat pengaturan yang baik.

Menurut San Diego, rencananya Gelembung perjalanan Ini akan berlaku nanti saat tes pramusim tiba di Malaysia.

“Rencana Gelembung perjalanan Ini berlaku dari saat kedatangan semua pengemudi, staf dan Resmi Di Malaysia b Musim pra-kompetisi Tes Sebelum pindah ke Mandalika pada Februari,” ujarnya.

Selain Mandalika Pass, Presiden Jokowi meninjau persiapan dan pengembangan hutan di sekitar Mandangica, Kamis (13/1/2022) di sekitar Sunggu.Pepatah. NTB Selain Mandalika Pass, Presiden Jokowi meninjau persiapan dan pengembangan hutan di sekitar Mandangica, Kamis (13/1/2022) di sekitar Sunggu.

Sebelumnya, Sandiga mengimbau masyarakat untuk optimis MotoGP Mandalka Hal ini dapat dilakukan dengan sukses. Ia mengatakan hal itu menanggapi sejumlah keraguan yang muncul terkait persiapan ajang internasional varian Covenant-19. Omikron.

Terkait hal itu, San Diego menghimbau masyarakat untuk berharap agar MotoGP terus sukses.

Ia juga mengatakan, isu Omikron yang dibahas dalam rapat Menteri Kesehatan Buduna Gunawan Sadikin antara pertengahan Februari hingga Maret 2022. MotoGP digelar 18-20 Maret 2022.

“Jadi (MotoGP) kami berharap bisa mengungguli Omicron di ajang 18-20 Maret nanti,” kata Sandiga.

Baca juga:

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update” Caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/01/17/220649727/pemerintah-gunakan-skema-travel-bubble-untuk-motogp-dan-g20

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.