Beranda » Travel News » Pembuat bir! China mengalami hujan salju terburuk dalam satu abad
Beijing

Perubahan iklim juga sedang dirasakan. Cina. Sekarang Wilayah Timur Laut Cina Dalam 100 tahun, itu menghantam salju yang keras.

Hujan salju ini akan menurunkan suhu hingga 14 derajat Celcius. Itu sangat padat, daerah Lyanong tertutup salju setinggi 51 cm. Ini adalah hujan salju tertinggi sejak 1905.

Berdasarkan laporan ReutersJumat (12/11/2021) Hujan salju ini mengakibatkan pembatalan. PenerbanganPenutupan jalan dan angkutan umum sejak Selasa (9/11). Bus dan stasiun kereta api juga ditutup, kecuali Dalian dan Dandan.

Departemen Meteorologi Negara Bagian Leoning dan Jilin telah memperingatkan angin kencang.

Chunchiao, kepala Observatorium Meteorologi untuk Observatorium Meteorologi di Negara Bagian Leoning, mengatakan hujan salju dalam 70 tahun sejak 1951 adalah yang terburuk.

Sementara itu, provinsi timur laut China juga bekerja keras untuk memanaskan rumah-rumah penduduk. Beberapa langkah telah dilakukan untuk meningkatkan kapasitas produksi energi dan mengimpor batubara.

Sebagian besar wilayah China, termasuk Timur Laut, mengalami pemadaman listrik pada Mei karena kenaikan harga batu bara.

Di tengah kenaikan harga ini, pihak berwenang telah meningkatkan pasokan makanan dan meminta pasar untuk menurunkan harga kebutuhan pokok.

Saat musim dingin mendekat, pemerintah Cina Dia juga meminta warga untuk menyediakan makanan. Warga di berbagai pelosok tanah air mulai menyimpan kubis.

Misalnya, seorang nenek berusia 62 tahun sedang mengantri untuk membeli kol bersamanya selama musim dingin. “Kalau hujan atau turun salju dan tidak bisa keluar, paling tidak ada sayur di rumah,” katanya.

Tonton video “Seorang warga tewas dalam badai salju di China
[Gambas:Video 20detik]
(BNL / DDN)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5808570/brrrr-china-alami-salju-terparah-dalam-seabad

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.