Pembalap Cilik Indonesia Qarrar Firhand Ali Bakal Tampil di Italia Musim 2022 - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Pembalap Cilik Indonesia Qarrar Firhand Ali Bakal Tampil di Italia Musim 2022

[

Digitren, JakartaFirhand Ali pahit Logaritma muda asal Indonesia-lah yang memutuskan untuk belajar dan bertanding di Italia. Dia akan berkompetisi di World Series of Carting 2022 di Italia.

Tak hanya itu, Firrard Ali dikabarkan akan berlaga di dua kompetisi internasional lainnya, yakni Carting Syringe Kejuaraan Italia 2022 dan Kejuaraan ROK 2022.

Karar akan tetap berada di Italia untuk mengembangkan dan meningkatkan daya saingnya. Mudah-mudahan dia bisa beradaptasi dengan kompetisi di Eropa, terutama di Italia, ibu dari semua kompetisi. Skor.id.

Pebalap berusia 11 tahun itu nantinya akan dilatih dalam program pengemudi non-invasif oleh Marco Segerzoni. Sekadar informasi, program ini sebenarnya telah menghasilkan beberapa pembalap Formula 1 terbaik: Max Verstapen, Charles Lecler dan George Russell.

“Dalam 3-4 tahun ke depan, Karar akan mampu melangkah ke level kompetisi yang lebih tinggi, termasuk ujian F1. hari demi hari “Jangan khawatir,” kata Scarzoni.

Sebelum berangkat ke Italia, Karar Firhand Ali bertemu dengan Bambang Sosatio, Ketua Umum Ikatan Sepeda Motor Indonesia (IMI). Pelari muda Indonesia, juga dikenal sebagai Bamsot, juga sangat dihormati.

“Karar juga menjadi landasan balap otomotif.

Membaca: Graceini Racing Motor Baru dengan Motorip 2022, Retro dan Indonesia

SKOR.ID

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Bergabunglah dengan Grup Telegram Pergi ke.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1550519/pembalap-cilik-indonesia-qarrar-firhand-ali-bakal-tampil-di-italia-musim-2022

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.