Beranda » Travel News » Pemandangan Indah Raja Ampute

Digitren – Raja Ampat, di Papua bagian barat, adalah salah satu tujuan wisata alam yang paling populer.

Pemandangannya masih asri dan menarik wisatawan. Dari nusantara di tengah laut lepas, hingga ekosistem bawah laut yang sehat, udara segar, hingga perbukitan di ujung Laut Biru.

Baca juga bacaan untuk melihat keindahan Pianmo Raja Ampath yang kini ditinggalkan wisatawan

Rabu (27/10/2021) Pemandangan Pasur Timbul, Resimen Raja Ampute, Papua Barat.kompas.com / Nabilla Ramadhan Rabu (27/10/2021) Pemandangan Pasur Timbul, Resimen Raja Ampute, Papua Barat.

Tidak mengherankan jika banyak wisatawan menyebut distrik ini sebagai surga duniawi. Tidak adanya kebisingan kendaraan membuat Raja Ampta terasa lebih stabil.

Baca juga

Sesekali suara burung gagak terdengar jelas. Jika cuaca cerah, kelompok burung ini bisa terlihat terbang kesana kemari.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Dari Desa Wisata Arborek hingga Pelabuhan Marina di Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (27/10/2021) pemandangan laut Resimen Raja Ampit.kompas.com / Nabilla Ramadhan Dari Desa Wisata Arborek hingga Pelabuhan Marina di Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (27/10/2021) pemandangan laut Resimen Raja Ampit.

Lanskap Raja Ampath sangat menyenangkan untuk dinikmati baik di udara maupun di darat. Udara yang tercemar membuat situasi menjadi sangat jelas.

Baca Selengkapnya: Arborrek, Desa Wisata dengan Ikonnya Sendiri di Raja Ampat

Hanya segumpal permen kapas yang mendekati pesawat penumpang.

Pemandangan gugusan pulau terlihat oleh wisatawan di Piaynemo, Kabupaten Raja Ampat, Negara Bagian Papua Barat, Selasa (26/10/2021).kompas.com / Nabilla Ramadhan Pemandangan gugusan pulau terlihat oleh wisatawan di Piaynemo, Kabupaten Raja Ampat, Negara Bagian Papua Barat, Selasa (26/10/2021).

Saat awan mulai menghilang, wisatawan langsung disambut gugusan pulau di tengah langit yang hijau-biru Toska

Baca lebih lajut

Wisuda Hijau Toska Itu bisa dilihat di air yang tidak jauh dari dasar bukit. Ini menunjukkan bahwa airnya tidak terlalu dalam.

Pemandangan gugusan pulau terlihat oleh wisatawan di Piaynemo, Kabupaten Raja Ampat, Negara Bagian Papua Barat, Selasa (26/10/2021).kompas.com / Nabilla Ramadhan Pemandangan gugusan pulau terlihat oleh wisatawan di Piaynemo, Kabupaten Raja Ampat, Negara Bagian Papua Barat, Selasa (26/10/2021).

Dalam kasus laut biru yang dalam, ini menunjukkan bahwa air mulai tenggelam lebih dalam.

Baca lebih lajut

Di lautan hijau Toska, Apa yang dilihat wisatawan di udara adalah beragam terumbu karang.

Pemandangan perjalanan perahu dari Pulau Wagio menuju Pianomo, Resimen Raja Ampat, Negara Bagian Papua Barat, Selasa (26/10/2021).kompas.com / Nabilla Ramadhan Pemandangan perjalanan perahu dari Pulau Wagio menuju Pianomo, Resimen Raja Ampat, Negara Bagian Papua Barat, Selasa (26/10/2021).

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/16/203108527/berita-foto-bentang-alam-raja-ampat-yang-rupawan

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.