Pemanas Mobil Listrik Tesla Diusut di Kanada, Begini Keluhannya - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Pemanas Mobil Listrik Tesla Diusut di Kanada, Begini Keluhannya

[

Digitren, Jakarta – Mobil Tesla sedang bermasalah di Kanada saat ini, setelah berulang kali diinterogasi di Amerika Serikat dan China. Pemerintah Kanada sedang memeriksa sistem pemanas mobil listrik Tesla menyusul keluhan dari konsumen.

Mengutip Waktu Hindustan Pada hari Jumat, 14 Januari 2022, Inspektorat Keselamatan Mobil Kanada meluncurkan penyelidikan terhadap sistem pemanas mobil listrik Tesla Model 3 dan Model Y sejak Kamis lalu.

Badan Keselamatan Mobil, Transportasi Kanada, sistem pemanas dan pendingin udara tidak bekerja dengan baik dan ada risiko kabut atau erosi. Situasi ini mengganggu penglihatan calon pengemudi mobil listrik Tesla.

“Sebuah perusahaan Kanada (Tesla) dan semua pemilik mobil Tesla saat ini menyadari adanya cacat yang dapat mempengaruhi keselamatan seseorang,” kata Transport Canada.

IKLAN. Pada tahun 2020, CEO Tesla Elon Musk mengatakan Pompa Pemanas Tesla Model Y adalah mesin terbaik. Namun baru-baru ini, beberapa pemilik mobil Tesla di Kanada mengeluh bahwa pompa pemanas akan gagal ketika udara terlalu dingin.

Meski Tesla akan mengganti sensor pompa pada mobil listrik Tesla Model 3 dan Model Y 2020-2021 pada awal 2021, masalah suhu masih tetap ada.

Sementara itu, Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) belum mengumumkan penyelidikannya terhadap pemanas mobil listrik Tesla.

JOBPIE | Waktu Hindustan

MembacaAnti-gerakan Tesla Di Cina, apa dosa perusahaan mobil listrik?

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Bergabunglah dengan Grup Telegram Pergi ke.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1549961/pemanas-mobil-listrik-tesla-diusut-di-kanada-begini-keluhannya

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.