Pelek Pako Racing Armani Diluncurkan untuk Pengguna Vespa, Harganya Rp 4,5 Juta - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Pelek Pako Racing Armani Diluncurkan untuk Pengguna Vespa, Harganya Rp 4,5 Juta

[

digitren.id, Jakarta – Perusahaan komponen pelek roda otomotif, Pako Group baru saja meluncurkan produk pelek terbarunya, yakni Pako Racing Armani. Silakan coba lagi dalam beberapa menit untuk sampai ke halaman utama khususnya Vespa di Indonesia.

Dalam laporan resminya, pelek Pako Racing Armani tersebut diklaim menggunakan bahan aluminium casting yang dirancang sedemikian rupa untuk menjadi pilihan pengguna Vespa matik. Ukurannya diketahui 3,0 inci x 12 inci dengan kapasitas 2,9 kg untuk bagging, dan 3,3 kg per belakang.

Styling Design & Development Department Head Pako Group, Luthfillah Amin membagikan postingan ini kepada Plan Racing Armani. Sayangnya, fitur ini tidak didukung di semua versi situs ini.

“Pengalaman kami memproduksi wheels rim untuk semua jenis kendaraan adalah kekuatan kami untuk masuk pasar aftermarket sepeda motor yang dimulai dengan produk pelek untuk Vespa yakni Pako Racing Armani,” kata dia, dalam rilis yang diteima Tempo.

“Bila selama ini kami memproduksi berdasarkan permintaan pabrikan, maka sekarang adalah hasil inovasi tim kami dalam membuat desain termasuk proses pengujian kualitas produk,” ujar Lutfhi menambahkan.

Pelek Pako Racing Armani mengirim pesan kepada gadis berusia tiga tahun itu. Pengembangannya didukung oleh pengujian fasguitas produk, material, korosi, dan ketahanan cat.

Saya ingin ini memiliki tiga pilihan warna, yakni perak, hitam dan abu-abu. Bagi para pengguna skuter, khususnya Vespa matik, harus mengeluarkan dana sebesar Rp 4,5 juta untukpatkan pelek Pako Racing Armani.

Baca: 7 Pembalap Formula E Musim Ini oleh Pernah Satu Kompetisi den Sean Gelael

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1582677/pelek-pako-racing-armani-diluncurkan-untuk-pengguna-vespa-harganya-rp-45-juta

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.