Pastikan Layanan Kesehatan Tetap Berjalan, Nakes di Ceko Boleh Tetap Bekerja Meski Positif Covid-19 - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Pastikan Layanan Kesehatan Tetap Berjalan, Nakes di Ceko Boleh Tetap Bekerja Meski Positif Covid-19

[

Digitren – Dengan meningkatnya jumlah kasus covand-19 karena omega-3 yang sangat menular, banyak negara berjuang untuk menyediakan layanan penting, termasuk perawatan kesehatan.

Pemerintah Ceko telah mengizinkan petugas kesehatan, petugas kesehatan, dan layanan sosial untuk terus bekerja meskipun menderita CVD-19. Namun dengan catatan, gejalanya tidak muncul.

Menurut Reuters, aturan baru tersebut akan dianggap kurang menarik dibandingkan dengan aturan pemerintah sebelumnya, di mana orang yang diizinkan untuk terus bekerja hanya akan pergi bekerja dan kembali ke rumah segera setelah mereka menyelesaikan pekerjaannya.

Mereka harus memakai masker dan makan di ruang terpisah, kata Menteri Kesehatan Vastimil Valeck.

Baca lebih lajut:
PTM diminta berhenti

Menkes memperkirakan bahwa di bawah aturan baru, hanya dibutuhkan beberapa ratus pekerja, yang hanya diperlukan bila diperlukan.

“Langkah-langkah diambil untuk memastikan tidak ada peluang mencemari pekerja di sekitarnya,” kata Valek Antara.

Sebelumnya, pemerintah Ceko mengatakan telah membuat daftar area penting tambahan yang harus dicakup oleh stafnya. Kelompok pada saat itu termasuk layanan darurat, polisi dan pejabat industri energi.

Langkah Republik Ceko ini merupakan kebijakan terbaru untuk melonggarkan sanksi terhadap Eropa.

Menteri Kesehatan Waleck mengatakan kepada wartawan bahwa pemerintah berharap untuk mengendalikan penyebaran Omicron.

Baca lebih lajut:
O’Micron muncul di sekolah-sekolah, dan serikat guru menyerukan operasi PTM 100% di Jakarta.

Perbedaannya adalah bahwa dalam beberapa hari terakhir lebih banyak infeksi telah ditambahkan setiap hari, lebih dari 10.000 kasus.

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/01/15/203542/pastikan-layanan-kesehatan-tetap-berjalan-nakes-di-ceko-boleh-tetap-bekerja-meski-positif-covid-19

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.