Pasaran Mobil Bekas Diklaim Positif Meski Pandemi, OLX Jelaskan Datanya - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Pasaran Mobil Bekas Diklaim Positif Meski Pandemi, OLX Jelaskan Datanya

[

digitren.id, JakartaPasar mobil bekas di Indonesia diklaim terus menunjukkan pergerakan positif meski masih terjadi pandemi Covid-19.

Menurut CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo, perusahaan telepon seluler tersebut diperkirakan akan mengirimkan 2-3 persen pada tahun 2022 dan pada tahun 2021.

“Ada banyak macam. Pertama, yang pasti, Produk Domestik Bruto (PDB) per kapita pelanggan di Indonesia naik, “kata Johnny dalam diskusi virtual bersama media hari ini, Selasa, 15 Maret 2022.

Alasan lainnya, Johnny melanjutkan, pasokan mobil bekas terus meningkat serta ekspor dan impor mobil benar-benar dibangun (CBU) pun mulai pulih.

Ini akan menjadi peluncuran ponsel pertama pada tahun 2022, dengan Honda CRV, Honda Jazz, Toyota Innova, Honda Brio, dan Toyota Avanza.

Johnny juga melaporkan sudah mendapat izin internal, sebanyak 48 unit ponsel. Kemudian, 34 persen konsumen ingin meningkatkan mobil mereka.

“Sekitar 70 persen mereka sudah menetapkan anggaran untuk ponsel, dan 70 persen ponselnya melalui platform on line. “

Menurut Johnny dalam memilih mobil bekas konsumen saat ini cenderung sangat fleksibel sehingga tidak mengubah merek. SEBUAHsalkan masih sesuai dengan anggaran dan kebutuhan mereka. Konsumen juga sangat mempertimbangkan kondisi mobil.

“Di OLX Autos, kami memiliki ponsel, ada jaminan kami akan dapat mengirimkan, 30 hari sebulan, gratis, dan kami akan dapat memberikan keamanan. Ponsel itu 2.000 unit,” kata CEO OLX Group Indonesia Johnny.

Baca: Penjual Mobil Bekas Perihal: Harga Beli Melambung, Untung Tipis

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1571158/pasaran-mobil-bekas-diklaim-positif-meski-pandemi-olx-jelaskan-datanya

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.