Beranda » Travel News » Panduan Wisata Desa Wisata Ngilngof Maluku Tenggara Kei Kecil

DigitrenDesa Wisata Ngilgoff menawarkan beragam tempat wisata di Kepulauan Ki, Negara Maluku Tenggara.

Dari pasir putih paling halus di dunia, dari pantai Ngurblot, Danau Abil dengan berbagai ikan, hingga Gereja Santa Maria Ngilingof di tepi Ngurfaruan, semuanya spektakuler.

“Wisatawan di Ngurbloat bisa menyelam atau berenang, atau … snorkeling. Ada orang di pantai menikmati pasir dan berfoto-foto,” ujarnya. Desa Ngilngof Disebut Andi Kompas.com dari Desa Wisata Ngilngof, Kamis (28/10/2021).

Lihat juga Desa Wisata Ninglegof di K. Kessil, rumah dari tiga pantai yang indah

Jika ingin berkunjung, alamat lengkap Desa Wisata Ngilgof terletak di Kabupaten Manu, Kay Casil, Kepulauan Kay, Negara Maluku Tenggara.

Ikuti untuk informasi lebih lanjut Panduan Wisata Desa Wisata Ngilngof Yang Kompas.com Rangkuman, Senin (15/11/2021)

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Desa Wisata Ngilngof di Kabupaten Manu, Kei Kecil, Kepulauan Kei, Negara Maluku Tenggara, Kamis (28/10/2021).kompas.com / Nabilla Ramadhan Desa Wisata Ngilngof di Kabupaten Manu, Kei Kecil, Kepulauan Kei, Negara Maluku Tenggara, Kamis (28/10/2021).

Panduan Transportasi ke Desa Ngilngof

  • Mereka melakukan perjalanan dari Jakarta ke desa Nglingoff

Untuk sampai ke Desa Wisata Nglingoff, Anda perlu naik penerbangan ke Bandara Langur, yang juga dikenal sebagai Bandara Carrel Sadsutubun.

Baca lebih lajut

Bandara ini terletak di desa Ibra. Jarak dari Bandara Langur ke Desa Wisata Nglingoff sekitar 24 km (35 km) atau kendaraan roda empat.

  • Persinggahan ke Ambon atau Makasar

Namun, untuk melakukan perjalanan dari Jakarta atau Bandara Sakarno-Hata, Anda harus melakukan satu kali transit terlebih dahulu.

Monumen Pantai Ngurblot di Desa Wisata Nglingoff, Negara Maluku Tenggara, Kamis (28/10/2021).Digitren/Nabilla Ramadhian Monumen Pantai Ngurblot di Desa Wisata Nglingoff, Negara Maluku Tenggara, Kamis (28/10/2021).

Anda dapat melakukan perjalanan ke Bandara Patmura di Teluk Ambon, Kota Ambon, Maluku atau Makasar, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan dan Bandara Sultan Hassanuddin.

Jika Anda melakukan perjalanan pada Kamis (25/11/2021), ada banyak maskapai penerbangan untuk Ambon dan Kasara.

Beberapa di antaranya adalah Sri Lanka air, batik air, wing air dan lion air. Anda dapat memilih apakah Anda ingin bepergian dengan maskapai yang sama atau maskapai.

Selengkapnya Perjalanan Desa Nglingoff di Ki Kessil menjadi desa wisata ditolak warga.

Untuk maskapai yang sama, hanya gelombang udara Sri Lanka yang tersedia hari itu dan transit dilakukan melalui udara.

Lalu ada batik air dan wing air, lion air dan wing air, dan batik air dan Sriweja air. Angkutan Udara hanya untuk mereka yang bepergian di Ambon.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/15/180600827/panduan-wisata-ke-desa-wisata-ngilngof-di-kei-kecil-maluku-tenggara

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.