Panduan Islam dalam Berhubungan Suami Istri - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Panduan Islam dalam Berhubungan Suami Istri

[

Suami istri harus saling menyayangi.

Digitren, Jakarta – Islam adalah agama yang sempurna dan memberikan segala macam petunjuk dalam kehidupan sehari-hari. Aktivitas seperti berpakaian, bersin, dan aktivitas biasa seperti tidur dilakukan oleh Nabi (s) terutama untuk bisnis. Hubungan suami istri Manfaat besar.

“Hubungan harus dilakukan dalam kasih,” kata rasul. Bermain di muka Atau pemanasan. Kemudian, selama hubungan seksual, Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) mengajarinya untuk berdoa.Bismillah Allahu Akbar Janib and Siiton wa Janibisitoon ma Rozaktana.“” Jernih Pengkhotbah Dia juga pergi ke praktisi jarak jauh Ustadz Zapari Harahap Republika.co.idSenin (17/1/2022).

“Kami libatkan Allah atas nama Allah dan kami memohon kepada Allah untuk menjauhkan kami dari setan, karena ketika ada hadiah anak, anak itu tidak diganggu. Setan.”

Larangan dalam pernikahan adalah berhubungan badan. “Jadi jangan sampai membuat ilusi yang tidak dipelajari dalam syariat Islam. Saya berharap orang itu akan berubah di masa depan,” kata Ustaz, anggota Himpunan Rukiyah Siyarh Indonesia. ARSYI)

Hashtag #Magot adalah salah satu topik utama di media sosial. Indonesia Tweet atau komentar di berbagai jaringan. Artikel ini berisi tentang penyebaran virus, termasuk video pria dan wanita berhubungan seks. Cacing Pada ayam.

Ustaz Zapari menjelaskan bahwa perilaku ini tidak dapat dibenarkan oleh doktrin atau nilai apapun. Islam secara khusus mengajarkan bahwa hubungan seksual antara suami dan istri adalah suatu bentuk ibadah.

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r5wsii366/panduan-islam-dalam-berhubungan-suami-istri

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.