Beranda » Travel News » Orang Terkaya Indonesia Raih Ekonomi Miliarder Malaysia

Jakarta Orang yang sangat kaya Mereka memiliki nama yang sama di Indonesia dan Malaysia, yaitu Robert. Orang terkaya di Indonesia adalah Robert Buddy Hartono. Sedangkan orang terkaya di Malaysia adalah Robert Cook.

Robert Indonesia menurut laporan Forbes $21,9 miliar atau dari Rp. Ini memiliki kekayaan bersih 310,9 triliun. Sumber kekayaan Robert Buddy Hartono antara lain industri rokok digital, saham Bank Sentral Asia (BCA), politeknik e-commerce populer, real estate di Jakarta, dan awal permainan.

Sedangkan Robert Malaysia memiliki $11,3 miliar atau Rp 160,4 triliun. Ia memiliki kekayaan yang luar biasa. Kekayaan itu berasal dari Quake Group, bisnis multi-sektor di hotel, rumah, dan barang. Hotel Shangrila adalah salah satu hotel yang didirikan di Singapura.

Meski memiliki harta yang sama besar, harus diakui Robert versi Indonesia lebih unggul dalam kekayaan. Selisih antara kedua aset juga signifikan, yaitu 150,5 miliar rubel.

Baca Selengkapnya Orang Kaya Terbang Indonesia Vs Malaysia! Duo ‘Robert’ Dengan Kekayaan Luar Biasa, Siapa yang Lebih Kaya?


(Hari)

Sumber artikel : https://economy.okezone.com/read/2021/11/17/455/2503337/harta-orang-terkaya-indonesia-kalahkan-miliarder-malaysia

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.