Oasis Al Ahsa Terbesar di Dunia - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Oasis Al Ahsa Terbesar di Dunia

[

Al-Ahsa Oasis di Arab Saudi memiliki pohon palem dan air tawar.

Digitren, MAKKAH – Oasis merupakan salah satu ciri kawasan gurun pasir. Perbedaan ini didukung oleh fakta bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi daya tarik wisata.

Al Ahsa Oasis, di Arab Saudi bagian timur, misalnya, memiliki pohon palem dengan mata air yang jernih. Para ilmuwan telah lama bertanya-tanya bagaimana lautan kuno yang mandiri, jalur air mandiri terbesar di dunia, dapat berevolusi dari waktu ke waktu.

Kini para peneliti telah menemukan jawabannya. Metode pertanian tradisional membantu melestarikan salah satu permata hijau di kawasan ini. Teknik-teknik ini masih dipraktekkan sampai sekarang, tetapi dalam pusaran modern.

Pakar pertanian kelahiran Al-Ahsa Saeed al-Hulaib telah mempelajari Ossis untuk memahami bagaimana lingkungan melindungi kesuburannya.

“Rahasia umur panjang Osays terletak pada berbagai metode irigasi yang digunakan oleh petani.”

Reservoir air tanah menyediakan sejumlah besar air tanah, memungkinkan mereka untuk berkembang dalam berbagai sistem irigasi.

“Petani Al-Ahsa telah menggunakan metode irigasi tradisional sejak zaman dahulu. Al-Ahsa dicampur dengan lumpur atau lumpur di atas pasir, dan ketinggiannya rendah dibandingkan dengan daerah lain di Arab Saudi.

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r5vpk5313/oasis-al-ahsa-terbesar-di-dunia

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.