Beranda » Travel News » Nunggu sale 11.11, Chinese Airlines siapkan 60 pesawat kargo
Beijing

Pesta diskon 11.11 telah ditunggu-tunggu oleh banyak orang di seluruh dunia. Di dalam CinaMaskapai lokal bahkan sudah menyiapkan 60 pesawat kargo.

Tersebut detikTravel Menurut Xinhua Media, Jumat (11/11/2021), SF Airlines, maskapai terbesar di China, telah mengerahkan lebih dari 60 pesawat kargo untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat dari pihak perdagangan utama negara itu. Rabu (10/11)

Selama puncak logistik tahunan pesta belanja online Double 11 pada 11 November, SF mengatakan siap bekerja untuk memastikan pasokan udara yang efisien.

Selain mengerahkan pesawat kargo, SF telah menambahkan lebih dari 10 rute baru untuk memenuhi permintaan dan menghubungkan berbagai wilayah ke Timur. CinaKoleksi inti e-niaga.

Berkantor pusat di Shenzhen, SF Airlines adalah anak perusahaan dari raksasa China SF Express Airlines. Saat ini, Cargo Airlines mengoperasikan 67 pesawat kargo dan 83 tujuan internasional, baik di dalam maupun luar negeri.

Sektor logistik e-commerce China menunjukkan pertumbuhan moderat pada Oktober, indeks pemantauan aktivitas logistik e-commerce negara itu naik menjadi 111,5 poin, naik 0,3 persen dari bulan lalu, menurut sebuah studi industri yang dilakukan oleh Federasi Logistik dan Pengadaan. Cina Dan raksasa e-commerce JD.com.

Survei memperkirakan bahwa permintaan logistik e-commerce akan meningkat pada bulan November, dengan pembelian berlebihan Ganda 11.

Apakah ada wisatawan yang mengikuti pesta diskon 11.11?

Tonton video “Rekaman CCTV China mengguncang gempa M6
[Gambas:Video 20detik]
(Reddi)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5807646/antisipasi-sale-1111-maskapai-china-siapkan-60-pesawat-kargo

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.