Motor Baru Gresini Racing di MotoGP 2022, Bernuansa Retro dan Indonesia - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Motor Baru Gresini Racing di MotoGP 2022, Bernuansa Retro dan Indonesia

[

Digitren, JakartaGraceini Balap Musim ini, ia meluncurkan motor balap barunya untuk balapan MotoGP pada Sabtu, 15 Januari 2022 ini. Nantinya, motor ini akan ditunggangi oleh Enya Bastianini dan Fabio de Gianiano.

Sepeda motor baru yang digunakan oleh kedua pelari MotoGP 2022 Ini adalah Ducati Desmosedici GP21. Bastiani dan Gianntoni yakin bisa memberikan yang terbaik di balapan baru ini.

“Warna baru motor ini sangat spesial. Sedikit aneh saat pertama kali saya melihatnya, tapi sekarang setelah saya melihatnya secara langsung, saya bisa bilang itu luar biasa dan cepat,” katanya. Bastiani, dikutip dari situs resmi MotoGP.

Salam biasa menyampaikan hal yang sama di Digi Giannantonio. Menurutnya, motor baru Grassini juga merupakan keajaiban untuk MotojiP 2022. Ia juga menjelaskan bahwa Kuda Besi berpotensi menjadi lambang balap Graceini.

“Motornya luar biasa, mungkin yang paling indah yang pernah saya lihat, paling indah yang pernah saya lihat. Terlihat seperti motor tahun 70-an dalam warna yang unik, gaya retro, kami yakin berada di trek. Unik, asli, cantik,” katanya.

Selain bergaya retro, motor balap baru Gresini membawa sensasi khas Indonesia. Tidak, warna mesin yang digunakan adalah merah dan putih. Dapat dilihat bahwa putih lebih unggul.

Sentimen Indonesia ini dipicu oleh sejumlah brand Indonesia yang mendukung MotoGP 2022 Grassini Racing. Salah satu produk masyarakat Indonesia yang melekat pada motor Bastaniini dan Digi adalah Federal Oil, Antingin, dan bold driver.

Membaca: Aksi DJ di Moto2 Algarve tidak sesuai harapan, dan Federal Oil tetap mengapresiasinya

MOTOGP

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Bergabunglah dengan Grup Telegram Pergi ke.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1550379/motor-baru-gresini-racing-di-motogp-2022-bernuansa-retro-dan-indonesia

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.