Motor Alex Rins Terbakar di FP4 MotoGP Mandalika - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Motor Alex Rins Terbakar di FP4 MotoGP Mandalika

[

digitren.id, Jakarta – Motor balap Alex Rins (Suzuki Ecstar) diperkirakan akan dirilis akhir bulan ini (FP4) MotoGP Mandalika, Sabtu 19 Maret 2022. Ini adalah versi final dari marshal.

Percikan api mulai di bagian bawah motor balap terlihat ketika Alex Rins sedikit saat ingin menikung ke arah kiri. Sadar ada yang tidak beres dengan motornya, sang pembalap pun memutuskan untuk menepi dan mengurangi kecepatan.

Ketika eli Alex Rins melihat api mulai berkobar di bawah motornya, ia pun langsung mencoba untuk menemukan ke arah kanan. Sedangkan motor balapnya dibiarkan terjatuh ke arah sebaliknya.

Kondominium ini akhirnya selesai didirikan bendera merah (bendera merah) dikibarkan. Alex Rins mengirimkan pesan ini ke cedera serius dalam insiden ini.

terbuka hal itu, Grand Prix Safety Officer FIM, Franco Ucini baru-baru ini berkomentar. disebutkan bahwa saya akan menangani masalah tersebut.

“Kita sedang melakukan proses perbaikan (Sirkuit Mandalika). Sebemtar lagi kita siap membuka jalur pit” kata dikutip Tempo dari situs saya MotoGP hari ini.

Sekedar informasi Tambahan, Alex Rins mengirimkan salinan FP3 MotoGP Mandalika yang dapat diunduh gratis. Saat itu ia mampu menempati urutan ke-5 dengan total 1 menit 34.633 menit. terpaut 0,566 menit dari papan konsep, yakni Marc Marquez.

Baca: Dictionary of Marc Marquez Terjatuh di Sesi Latihan MotoGP Mandalika

MOTOGP

Ikuti kabar terkini MotoGP Mandalika hanya di kanal Otomotif.Tempo.co. Diliput secara eksklusif, langsung dari Sirkuit Mandalika.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1572663/motor-alex-rins-terbakar-di-fp4-motogp-mandalika

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.