MotoGP Mandalika, Tugas Marshal Tak Cuma Urusan Bendera Balap - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » MotoGP Mandalika, Tugas Marshal Tak Cuma Urusan Bendera Balap

[

digitren.id, JakartaAcara balap MotoGP Mandalka Di depan mata. Asosiasi Grand Prix Mandala MGPA bekerjasama dengan Persatuan Motor Indonesia melatih Para. Marshall dari MotoGP Mandalika tahun ini.

Marshall meluncurkan patroli di sekitar trek balap 11-13 Februari di Mandalica County.

Marshall sendiri adalah bagian integral dari setiap balapan. Marshall ini mengenakan tutu oranye yang menakjubkan. Mengutip dari halaman autosport.com, Mereka adalah relawan dengan banyak kegiatan.

Jadi Marshall sendiri dibagi menjadi beberapa jenis, mis. Lacak Dar Marshall yang sering dan terlihat secara fisik. Lintasan balap adalah hal yang harus dimiliki untuk membantu menjaganya tetap aman.

Jika terjadi kecelakaan, mereka pindah ke lokasi yang lebih aman dan juga termasuk membersihkan puing-puing, kerikil atau minyak dari sirkuit.

Ada seorang marshal yang mengibarkan bendera. Ini Bendera Marshall. Kewajiban termasuk peringatan kepada pengemudi tentang kemungkinan kecelakaan.

Jika terjadi pengibaran bendera kuning atau Baris terakhir Marshall, yang bertanggung jawab untuk melambai-lambaikan papan catur di akhir lomba.

Bertanggung jawab untuk memverifikasi Marshall berikutnya …

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1558059/motogp-mandalika-tugas-marshal-tak-cuma-urusan-bendera-balap

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.