Motocross MXGP 2022 di Samota, Tim Infront Cek Lokasi Begini Ceritanya - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Motocross MXGP 2022 di Samota, Tim Infront Cek Lokasi Begini Ceritanya

[

digitren.id, Mataram – Tim Infront mengumumkan peluncuran motor motocross MXGP yang akan diluncurkan 24-26 Juni 2022 di Samota, Sumbawa.

MXGP 2022 adalah kendaraan bermotor kecil yang dirancang untuk digunakan pada hari Minggu, 10 – 11 April 2022.

Infront adalah perusahaan sportainment sekaligus promotor kimia internasional merek Motor Cross Grand Prix (MXGP). Sedangkan Samota adalah kependekan dari Teluk Saleh, Moyo, dan Tambora di utara dari kawasan sirkuit tersebut.

Rencananya, sircit motocross MXGP berlokasi di lahan seluas 20 hektar dari 100 hektar lahan jagung di Labuhan Badas, Sumbawa Besar.

Pagi ini, Senin, 11 April 2022, sudah dilakukan panen jagung. Terletak 3-4 kilometer dari Jembatan Samota arah timur dari Simpang Bingung, Kota Sumbawa Besar.

Pemerintah Provinsi NTB terus memantapkan kesiapan motorcross MXGP. Salah satu penyiapan lintasan balapan yang telah dikerjakan. Persiapan diterjemahkan menjadi Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Tim INFRONT.

“Jadi mereka tidak mau terkecoh dengan foto dan juga video yang sudah kita sampaikan sebelumnya,” ujar Zulkieflimansyah yang dikutip hari ini, Senin, 11 April 2022.

Menurut Zulkieflimansyah, pemerintah daerah sudah menyiapkan lahan 20 hektare untuk event balap motor motocross MXGP. Setelah kondisi di lapangan, kata dia, Infront sangat gembira dan memastikan MXGP Samota akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal pada 24-26 Juni mendatang.

Baca: Sukses di MotoGP, PLN Bersiap Listriki MXGP Samota Sumbawa

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1580968/motocross-mxgp-2022-di-samota-tim-infront-cek-lokasi-begini-ceritanya

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.