Moto3 Mandalika: Manajer Honda Team Asia Puji Kecepatan Mario Aji - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Moto3 Mandalika: Manajer Honda Team Asia Puji Kecepatan Mario Aji

[

digitren.id, Lombok – Manda Honda Team Asia Hiroshi Aoyama akan mendapatkan salinan gratis Mario Suryo Aji (Mario Aji) di Moto3 Sir di Sirkuit Mandali, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu 2022. Menurut Aoyama, Mario juga akan segera mendapat pujian. dia mendapatkan halaman dan klik di siang hari).

“Mario tampil kompetitif dalam kondisi basah di sesi pagi. Sakit hari, saat trek cukup kering, ia tampil kompetitif dan bisa selesai ketiga saat sesi kualifikasi,” kata Aoyama dalam keterangan resminya.

“Itu luar biasa, apalagi ini balapan kedua Mario setelah seri Qatar.”

Aoyama menyukai Ketentuan Mario dan meminta untuk mendaftar ke pos tersebut. “Mari kita melihat bagaimana cuaca besok, dia memiliki kecepatan dan kami akan mencoba memberinya motor terbaik,” katanya.

Mario Aji menang 1 jam 41.567 menit untuk lolos ke babak ke-2. Astra Honda Racing School juga tersedia dalam bahasa aslinya dan memiliki kualitas versi 1 (Q1).

Di Q1, Mario Aji memberikan dampak positif dengan catatan waktu 1 menit 41.604 menit dan quick start. Catatan waktu inilah yang membawanya lolos ke Q2 dan akhirnya berhak start dari posisi ketiga.

“Saya sangat senang dengan hasil ini, di negara saya, kembalinya MotoGP setelah 25 tahun. Berada di Q1 merupakan keuntungan karena kondisi trek sangat menantang.

Tentu saja, saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk balapan besok. Saya tidak sabar untuk balapan,” kata Mario Aji.

Mario Aji akan merilis surat suara Moto3 di Sirkuit Mandalika pada Minggu, 20 Maret 2022, pukul 12.00 WITA.

Baca juga: Mario Aji Start dari Posisi Ketiga Moto3 Mandalika

Ikuti kabar terkini MotoGP Mandalika hanya di kanal Otomotif.Tempo.co. Diliput secara eksklusif, langsung dari Sirkuit Mandalika.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1572801/moto3-mandalika-manajer-honda-team-asia-puji-kecepatan-mario-aji

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.