Momen 4 Artis Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Doni Salmanan - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Momen 4 Artis Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Doni Salmanan

[

digitren.id, Jakarta Doni Salmanan tela ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan opsi biner lewat platform Quotex. Kasus tersebut menjelma nomor publik figur terkait aliran dana hasil investasi bodong tersebut.

Direktur Tindak Pidana Siber (Dirtipidsiber) Brigjen Asep Edi Suheri memasang beberapa patung dari artikel ini untuk mendukung permintaan keterangan. Sayangnya, fitur ini tidak tersedia dalam semua bahasa.

Pemanggilan berlangsung mulai pekan ini hingga pekan depan. Kini satu artatu yang terlibat dalam kasus Doni Salmanan pun penuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan. Salah satu yang sudah memenuhi panggilan penyidik ​​​​Bareskrim Mabes Polri adalah Atta Halilintar.

Ia kan menjalani pemeriksaan terkait kasus dan Tindak Pidana Pencucian Uang dengan tersangka Doni Salmanan, pada Kamis (17/3/2022). Simak postingan lainnya Doni Salmanan, petugas polisi resmi klub tersebut, di digitren.id dari postingannya, Kamis (17/3/2022).

Polisi Atta Halilintar Kembalikan Tas Dior dari Doni Salmanan

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4914308/momen-4-artis-penuhi-panggilan-polisi-terkait-kasus-doni-salmanan?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.