12 Agustus 2021 Oleh Admin Digitren 0

Mobil Terbaru 2021 Toyota Raize Cuma 200 Jutaan, Fitur Rasa 500 Jutaan

Digitren.id – Toyota yang merupakan mobil terbaru 2021 dan mobil terlaris di Jepang saat diluncurkan dan di tahun 2020 silam Mobil ini menjadi mobil terlaris kedua di Jepang. Yang pertama adalah Toyota Yaris, posisi kedua adalah Toyota Raize, yang ketiga adalah Toyota Corolla dan keempat adalah Honda Fit atau Honda Jazz.

mobil terbaru 2021

mobil terbaru 2021

Posisi kelima adalah Alphard, pada dasarnya mobil ini tidak hanya laris manis di Jepang, tapi juga laris di Indonesia. Mengapa? karena untuk mobil dibawah 300 juta Rupiah, Mobil ini sudah dilengkapi dengan Toyota Safety Sense ™ yang biasanya tersedia di mobil dengan harga di atas setengah miliar Rupiah.

Mobil Terbaru 2021 Harga 20 Jutaan

Contohnya Toyota Safety Sense ™ termurah yang ada di Toyota Corolla, sedan Hybrid yang harganya mungkin 600 juta rupiah, atau bahkan sekarang 600 juta?. Dengan harga kurang dari 300 juta Rupiah, sudah ada Toyota Safety Sense ™. Lalu, terlepas dari fiturnya, apakah mobil ini memang layak untuk dibeli? Baca terus berita otomotif harian hanya disini.

Jadi Toyota Raize ini panjangnya kurang dari 4m, tepatnya sekitar 3.995mm. Mungkin akan diluncurkan di India nanti karena di India mobil dengan panjang kurang dari 4m akan mendapatkan keringanan pajak. Dan mobil ini memiliki kembaran yaitu Daihatsu Rocky.

Tapi entah kenapa Toyota Raize ini terlihat lebih mahal dan lebih gagah dan meskipun mereka memiliki basis yang sama. Di Jepang sendiri Daihatsu Rocky memang tidak sepopuler mobil ini, tidak masuk 10 besar sebagai mobil terlaris di Jepang. Yang ini masuk, langsung ke posisi kedua.

Baca juga: Layanan Rental Mobil Jakarta Selatan Stepdant Rent Car

Desain mobil terbaru 2021 ini memang lebih gagah, saya lebih suka bumper Toyota Raize, tidak ada aksen chrome, ornamen hitam, tapi itu menjadi lebih baik. Apalagi menurut saya warna hitam itu cocok, untuk mobil yang kami ulas kali ini, sayangnya bukan varian tertinggi ini adalah varian 1.000cc Turbo GR.

Sedangkan varian tertingginya adalah GR TSS (Toyota Safety Sense ™). Jadi mulai dari 1.200cc lalu ada tipe G 1.000cc, itu tersedia dalam versi transmisi manual dan otomatis. Sedangkan varian GR hanya tersedia dalam transmisi otomatis dan ada varian TSS atau Toyota Safety Sense ™.

Harga Mobil Terbaru 2021 di Indonesia

Nah, mobil terbaru 2021 ini tersedia dalam dua pilihan warna, tapi karena warnanya hitam karena warna two tone adalah warna hitam dibagian atas. Jadi tidak bisa dilihat sebagai warna two tone di mobil hitam ini, tapi entah kenapa warna hitamnya keren. Meskipun saya tidak terlalu suka aksen GR ini.

Jadi di jepang mendapat 6 model body kit, seperti modellista, trd dan original toyota. Jika di indonesia mendapat varian GR Sport, di Jepang tidak ada varian GR Sport, hanya di Indonesia. Lalu, lampu depan sudah full LED dan lampu sein berurutan, seperti Lexus, ada LED DRL.

Baca juga: Pengajuan Kredit Mobil Bekas Paling Mudah Di Tempat Terpercaya

Lalu ada sensor untuk TSS, ada fog lamp yang masih pakai halogen, untuk lampunya hanya fog lamp yang masih menggunakan bohlam halogen. Lalu, dari tampilan samping kita bisa melihat velg berukuran 16 inci dan untuk varian GR, mendapat pelek warna hitam.

Untuk varian G, peleknya two tone color, jadi warna silver dan hitam di bagian dalam. Tapi ini soal rasa, saya suka warna two tone, hitam terlalu sederhana. Dan kemudian, di samping ada lencana Turbo dan mendapat deflektor jendela samping, antena sirip hiu.

Jadi ini untuk fob kunci yang keren, jika dilihat lebih dekat, logo Toyota adalah tombol untuk mengunci pintu dan saat mengunci, ada kaca spion samping yang bisa ditarik otomatis. Tombol untuk buka ada di bagian bawah, Jadi ini remote key fob baru.

Terlihat bagus untuk bagian belakang, terlihat di bagian ini terdapat stiker GR, ada body kit, rem belakang masih tromol tapi untuk mobil dibawah 300 juta masih oke lah. Dan untuk lampu belakangnya adalah LED, kecuali untuk lampu sein dan lampu mundur masih halogen.

Mobil Terbaru 2021 Termurah

Info mobil terbaru tahun ini bisa di dapatkan di situs resmi, dan untuk reflektor mobil ini ada di bawah, dan baru-baru ini Toyota merayakan 50 tahun di Indonesia, ada lencana 50 tahun, lencana GR Sport, tetapi untuk lencana Turbo ada di samping. Ada kamera parkir belakang, dan anehnya, bagasinya besar, dan sudah dilengkapi nampan.

Baca juga: Mobil Bekas Seva id Dijual Dengan Harga Terjangkau Dengan Fitur Pilihan Expert

Tapi bahannya agak fleksibel, jadi tidak bisa digunakan untuk menyimpan barang berat dan bisa dilipat. Ada tutorial melipatnya, bisa melingkar, batang yang besar ini bisa ditambah lebih besar lagi. Karena ini konfigurasi untuk lantai yang rata. Kalau mau lebih besar, turunkan saja, tapi tidak bisa lantai rata, jadi tergantung kebutuhan.

Kalau mau lantainya rata, alasnya dinaikkan, kalau mau batangnya lebih besar tinggal turunkan saja. Mobil ini sangat keren, kit bodi penuh, mesin turbo, roda sudah hitam dering 17. Head unit menampilkan 9″ telah layar sentuh sudah besar. Ada juga audio bluetooth, untuk pengaturan audio sendiri built in simple processor.

Harga Mobil Terbaru 2021 Murah

Harga mobil Toyota tahun ini bervariasi, untuk masalah audio ada pilihan posisi, bisa pilih depan kanan, lalu ada equalizer dengan 13 band, itu Frekuensi EQ adalah dari 62,5 hertz hingga 16 kHz. Jadi itu sudah cukup untuk pengaturan equalizer, lalu ada efek suara music, ada bass boost kenyaringan, ini adalah dasar jika digunakan seperti merek Kenwood.

Lalu ada fitur TLINK, mungkin untuk MirrorLink, mungkin anda yang ingin mengupgrade kami juga merekomendasikan gunakan ALPINE ILX-269E dengan 9″. Juga memiliki karakter yang halus dan detail dan suaranya pasti jauh lebih transparan. Untuk penggantian head unit di speaker.

Ketika melihat speaker ini bisa 6,5″ untuk tweeter 1″ dalam posisi standar, saran kami menggunakan sistem midbass tweeter 2 arah, kita dapat melihat bahwa midbass adalah 6,5″. Dapat ditempatkan dalam posisi standar, jadi aman, sementara tweeter ini tweeter berukuran 1″.

Dapat meletakkannya dalam posisi standar, untuk Anda yang ingin 3 cara, juga bisa pasang midrange dan tweeter masuk pilar A, menyesuaikan dasbor datar. Posisi panggung juga bisa tinggi karena dasbornya cukup tinggi, dapat menyesuaikan 2 tweeter model di luar midrange.

Berita Mobil Terbaru 2021

Suara akan lebih lebar untuk speaker tengah, gunakan coxial saja jika perlu diganti untuk penumpang menengah. Tentu saja ada penambahan prosesor dan tenaga sangat dibutuhkan agar suaranya jauh lebih baik, bisa menggunakan ZERO GROUND.

Prosesor ini memiliki daya bawaan size ini sangat kecil, bisa diletakkan di bawah jok, jadi sangat praktis atau bagi anda yang tidak ingin mengganti head unit pengaturan prosesor.

Lalu untuk frekuensi rendah, kita bisa menggunakan subwoofer aktif, itu bisa diletakkan di bawah jok asalkan ukurannya ramping, kecil seperti PIONEER. Tidak terjebak di bawah jok atau untuk pecinta bass, kita bisa menaruhnya di bagasi dengan menggunakan CRESCENDO 12″

Kami melihat posisi subwoofer, kita bisa meletakkannya di sudut kiri. Subwoofer dapat menggunakan 12″, tapi kotak tipis ukuran membentuk sudut. Jadi biar terkesan OEM dan itu juga amankan 10 nya, “10” bisa kita taruh juga dengan kotak tertutup sistem atau juga bisa kita pasang di ban serep.

Dari sampul aslinya kebiasaan kami, kami mengganti MDF dan kemudian kotak itu kami taruh di ban serep. Jadi pas yang penting subwoofernya tipis atau Anda ingin menghias batangnya juga. Saya pikir itu akan cocok karena area bagasi bisa 1 buah subwoofer 2 pcs kanan dan kiri.