Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 akan Diproduksi di Bekasi Mulai Maret 2022? - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 akan Diproduksi di Bekasi Mulai Maret 2022?

Digitren, Cikarang – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) telah mengkonfirmasi bahwa Hyundai Ioniq 5 listrik baru mereka akan diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai di Sicarang, Beccasi. Namun, HMID belum menyempatkan diri untuk memproduksi mobil listrik ini di dalam negeri.

“Ioniq 5 pasti akan diproduksi di Indonesia tahun ini, tapi bulannya belum bisa kami beritahukan. Tunggu saja hari pertandingannya.” Chief Operating Officer PT HMID Macmur bertemu di Sikaranng, Bekasi, Kamis 13 Januari 2022 di Pabrik Hyundai.

Momen Cuaca Setelah kunjungan hari ini ke Pabrik Hyundai, Anda dapat melihat mobil listrik Hyundai Ionic 5 yang dilengkapi dengan peralatan dan baterai yang diisi. Mobil listrik tersebut akan dirakit di dalam negeri mulai Maret mendatang, menurut pekerja pabrik.

“Kami akan memulai pertemuan Hyundai Ioniq 5 pada bulan Maret. Kami sudah melakukan itu produk eksperimental Dan pabrik sudah siap produksi,” ujar salah satu pekerja pabrik Hyundai.

Ditanya model apa yang sedang diproduksi di Pabrik Hyundai Sikarang, Macmur masih menutup pipa. “Tunggu saja hari pertandingannya, nanti akan kami umumkan,” ujarnya.

Menurut informasi yang dikumpulkan Cuaca, Akan ada tiga model yang diproduksi di pabrik ini, yaitu Creta, Ioniq 5 dan Santa Fe. Ketiganya dijadwalkan akan diproduksi tahun ini juga.

Baca lebih lanjut: Mobil listrik Hyundai Ionic 5 2022 Terjual dalam 2 jam

Sumber : https://otomotif.tempo.co/read/1549677/mobil-listrik-hyundai-ioniq-5-akan-diproduksi-di-bekasi-mulai-maret-2022

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.