Minum Beras Kencur di Sentra Jamu Gendong Sleman, Sandiaga Uno: Rasanya Uenaaakk… - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Minum Beras Kencur di Sentra Jamu Gendong Sleman, Sandiaga Uno: Rasanya Uenaaakk…

Yogyakarta, Digitren – Menteri Pariwisata dan Inovasi Ekonomi Sandiya Saladin mengunjungi Uno. Pusat Pengobatan Herbal Di Dusun Gesika, Desa Merdekorejo, Kecamatan Candi, Reg Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (14/01/2022).

datang Sandia Uno Ia diterima Direktur Dinas Pariwisata DIY Singingi Raharjo, Bupati Selman Custini Sri Pernomo dan Superman Biro Pariwisata Negeri Selman.

Dalam kunjungannya, Menteri Pariwisata dan Inovasi Ekonomi/Kepala Badan Ekonomi Pariwisata dan Inovasi, Sandiaga Saladin Uno, diberikan segelas jamu. Beras berwarna shaffron. Kemudian dia minum bersama pejabat lainnya.

Selengkapnya Turis yang pulang liburan ke luar negeri rentan terhadap Covid-19, ini kata Uno.

Sandiaga Uno mengevaluasi cita rasa nasi sayur ganja di Dusun Gesik, Desa Merdikorejo, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman.

Setelah minum nasi herbal dengan sandwich, Sandia bertanya, “Apakah rasanya enak? Apakah ada efek sampingnya?” Dia berkata.

Bupati Selman Costini Sri Pernomo mengatakan pertanyaan Sandiaga Unon adalah tentang pemanasan efek samping minum jamu.

Baca juga Halaman untuk Mengunjungi 5 Desa Wisata San Diego di 2022

“Badan terasa lebih panas,” jawab Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo.

Menurut Sandiga, Dusun Gesican, Desa Merdekorejo, Kecamatan Candi telah ditetapkan oleh Pemerintah Negara Bagian Selman sebagai Balai Pengobatan Jamu pada tahun 2018.

“Pusat pabrik ini saat ini digunakan sebagai tujuan Desain Perjalanan Atau gaya perjalanan dalam pengembangan Borobudur Super Priority Access,” ujarnya.

Contoh nasi kencur.DOK.SHUTTERSTOCK / FAIRUZAID99 Contoh nasi kencur.

Pihak San Diego sedang membangun paket wisata untuk membawa pusat jamu di Dusun Gesic. Jadi Sandiga Uno ingin mendengar dari penyedia layanan pabrik tentang apa yang mereka butuhkan dan butuhkan.

“Saya diberitahu ada sekitar 30 jam yang sarat dengan perajin, dan nanti kita akan mulai jatuh tempo di tujuan ini. Apa yang dibutuhkan?”

Baca lebih lanjut tentang Pengabaian Pendaki Rinjani

Sandigaaga menyebutkan beberapa isu penting seperti digitalisasi, pelatihan dan paket promosi.

“Pada dasarnya kami ingin pabrik yang dimuat ini menjadi simbol rehabilitasi,” katanya.

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update” Caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/01/15/090900227/minum-beras-kencur-di-sentra-jamu-gendong-sleman-sandiaga-uno–rasanya

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.