Beranda » Travel News » Mini Cinema, tempat alternatif untuk menonton konser di Korea Selatan

DigitrenKorea Selatan Mereka memiliki tempat wisata yang berbeda dengan daya tariknya masing-masing.

Beberapa tempat wisata yang paling populer adalah Pulau Nami, Jalan Maongdong, Menara Namsan dan masih banyak lagi.

Selain tempat-tempat tersebut, Korea Selatan masih memiliki banyak aktivitas yang belum diketahui turis asing. Salah satunya adalah menonton konser di bioskop-bioskop kecil.

Wabah CVD-19 telah menyebabkan pembatalan bahkan pembatalan beberapa konser di Korea. Namun, industri kreatif di tanah air kini menawarkan pilihan bagi pecinta konser.

Baca juga:

Bagi Anda yang merindukan suasana konser yang sulit, Anda dapat menyewa bioskop kecil bersama teman-teman Anda untuk menonton konser musisi favorit Anda. Bioskop kecil tertutup ini dilengkapi dengan filter udara.

Sebagai aktor Dan Youtube Han Yo Ra, Bioskop-bioskop kecil berkapasitas empat hingga lima orang mulai bermunculan di Korea.

Informasi, motivasi dan dapatkan Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

“Mereka biasanya membeli empat atau lima DVD konser, jadi kami bisa menonton (dalam kualitas) 4K Idola – Idola Kami menikmati makan. Ini seperti menonton konser pribadi.” Antimainstream Di sana ”diadakan di Festival Online Korea Ramah Muslim (MFKF) pada Sabtu (30/10/21).

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/10/134040627/bioskop-mini-alternatif-tempat-nonton-konser-di-korea-selatan

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.