Michelin Kirim Tim ke Tes Pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Michelin Kirim Tim ke Tes Pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika

Digitren.id, Jakarta – Balapan sepeda motor MotoGP 2022, yang berlangsung dari 18 hingga 20 Maret, sedang dalam persiapan untuk tes pra-musim. Tim Michelin sedang mempersiapkan uji coba sepeda motor balap di distrik Mandalika.

Pabrikan ban Michelin mengatakan pihaknya menguji berbagai ban sepeda motor, baik dari segi komposisi material maupun tingkat kekuatannya.

MotoGP 2022

MotoGP 2022

Dalam pernyataan yang dikeluarkan pada Sabtu, 29 Januari 2022, manajer olahraga motor roda dua Michelle Piero Taramasso mengatakan, “Di akhir sesi tes, kami akan dapat memberikan opsi ban terbaik untuk pengemudi di distrik Mandalika.”

Sesi Tes Preliminary MotoGP 2022 akan digelar pada 11 Februari 2022 di Kabupaten Mandalika. Distrik Mandalika merupakan salah satu dari empat lokasi tes pra-balapan MotoGP 2022, selain Gerz (Spanyol), Sepang (Malaysia), dan Algarov (Portugal).

Tes pra-balapan MotoGP merupakan ajang bagi para pelari untuk menguji dan membiasakan diri dengan kondisi lintasan sirkuit. Dalam event pramusim, pelari dapat memilih ban sepeda motor untuk balapan pada saat yang bersamaan.

Selama sesi tes lintasan di Mandalica County, Michelin mengirimkan tim insinyur roda dua dan ban di bawah Michelin Motorsport.

Baca juga: Penjelasan Paling Lengkap Tentang Polis Asuransi Mobil All Risk Lifepal Terbaru

Sebagai pemasok tunggal dan pemasok tunggal sepeda motor balap di MotojiP sejak 2016, tim olahraga motor roda dua Michael akan hadir di setiap acara MotoGP dan akan memberi saran kepada pengemudi tentang pilihan ban balap.

Untuk tahun 2022, Mandalca akan mengirimkan 25 tim motor, antara lain Motor Balap Motor, Michelle Tire Fitness, Tyre Engineer, Administrator, Field Coordinators, dan Media and Communication.

Membaca: Larangan michelle Hal ini dapat menyebabkan kegagalan perbaikan ban.

Sumber : https://otomotif.tempo.co/read/1555313/michelin-kirim-tim-ke-tes-pramusim-motogp-2022-di-sirkuit-mandalika

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.