MGPA Pastikan Aspal Sirkuit Mandalika Tak Ada Masalah - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » MGPA Pastikan Aspal Sirkuit Mandalika Tak Ada Masalah

[

digitren.id, Lombok – Sirkuit Mandalika res menggelar ajang balap MotoGP Indonesia, ditetapkan kepada anggota FIM Homologasi A, Jumat, 18 Maret 2022. Mandalika Grand Prix Association (MGPA) tak segan-segan dengan aspal Sirkuit Mandalika.

Sirkuit yang di Desa Kuta, Lombok Tengah ini sempat diaspal ulang setelah mendapat masukan dari beberapa orang ketika menjajalnya di tes pramusim MotoGP Mandalika. Saat itu, sejumlah bagian aspal terkelupas, dan berbagi kerikil yang membahayakan para pembalap.

Direktorat MGPA Priandhi Satria diharapkan selesai bersamaan dengan Mandal Sirkuit Mandal. “Kalau bermasalah tentu tidak akan dapat Homologasi A,” kata Priandi.

Keyakinan akan kualitas aspal Sirkuit Mandalika juga disampaikan Direktur Perusahaan Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC), Abdulbar M.Mansoer. ITDC mengirimkan pesan kepada siapa saja yang ingin berpesan ke Cagar Sirkuit Mandalika.

“Waktu kita reservasi itu setiap malam kita laporkan via Perbesar, kemajuan serta hasil secara langsung, “Kata Abdulbar menjelaskan.

Sementara itu, Koordinator Mandat Sirkuit MGPA, Denny Pribadi membuat janji sebesar 16 16,5 pa 5. 5. 5. 5. 5. 5. D D D D D D D D D D D D D D D D D D D D…….

kelas A, ndak mungkin beda, ya mungkin warna ini lebih hitam, karena masih baru. “Kata Denny.” Sambungan aspal yang baru dan yang lama juga sudah rata, tidak ada selisihnya. “

Hal ini karena respon positif dari masyarakat terhadap meninggalnya Sirkuit Mandal Mandal. Saat pramusim lalu lintas dengan panjang 4,3 kilometer itu disebut kotor oleh sebagian pembalap, dan sebagian material kerikil terlepas dari aspal.

ABDUL LATIEF APRIAMAN

Baca: Motor Alex Rins Terbakar di FP4 MotoGP Mandalika

Ikuti kabar terkini MotoGP Mandalika hanya di kanal Otomotif.Tempo.co. Diliput secara eksklusif, langsung dari Sirkuit Mandalika.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1572670/mgpa-pastikan-aspal-sirkuit-mandalika-tak-ada-masalah

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.