Mercedes-Benz V-Class Terbaru Sudah Bisa Dipesan, Inden 4 Bulan - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Mercedes-Benz V-Class Terbaru Sudah Bisa Dipesan, Inden 4 Bulan

[

digitren.id, Jakarta – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) akan meluncurkan Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line terbaru pada hari ini, Rabu, 20 April 2022. Unit V-Class terbaru akan tersedia tahun ini, dan diperkirakan akan diluncurkan pada Juli mendatang. 2022. .

Saat ini tim MBDI ikut serta dalam V-Class terbaru sejak diluncurkan pada tahun 2022. Menurut Deputy Director Sales Operation & Product Management PT MBDI Kariyanto Hardjosoemarto, saat itu telah menyelesaikan 30 unit dan 30 unit per unit.

“Saya senang bisa memberi Anda pengarahan tentang keamanan internal dealer. Saat ini, saya harus membayar untuk layanan, saya harus membayar untuk layanan, saya harus membayar Untuk pelayanannya, saya harus mengantarkan pada Juli atau Agustus,” kata Kariyanto, Kamis. Ini adalah Benz V-Class terbaru.

Keri sapaan akrab Kariyanto mengatakan bahwa tidak ada batasan untuk pemesanan V250 Avantgarde Line ini. demikian demikian, MBDI juga belum menargetkan V-Class terbaru ini.

“Kami tidak ingin memasang target untuk penjualan. Tujuan kami adalah memperkuat segmen MPV kami,” ujarnya.

Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line terbaru tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Obsidian Black dan Graphite Grey. MPV mewah ini dipasarkan dengan harga Rp 1.730 miliar off the road.

Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line terbaru didesain untuk captain seat baru berwarna hitam yang lebih mewah. Pada kursi baris kedua turut dibekai USB Type C charging, kompartemen untuk menyimpan ponsel, cup holder di sandaran tangan bagian luar, serta head-pillow di kursi baris kedua.

Tidak hanya itu, Mercedes-Benz V-Class terbaru ini juga dilengkapi dengan cup holder dengan pengatur suhu, yang diklaim mampu mendinginkan minuman yang ditaruh di cup holder tersebut hanya dalam waktu 30 menit. Selain itu, sistem audio V-Class menggunakan Burmester Surround Sound System dan sistem infotainment MBUX 10,25 inci.

Dari sektor dapur pacu, Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line terbaru masih menggunakan mesin yang sama dengan model yang sama, yakni mesin 1.991cc 4 silinder segaris. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 211 HP dan torsi 350 Nm, dengan kecepatan maksimum 210 km/jam. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis 9G-Tronic.

MPV premium juga tersedia untuk AC septic airbag untuk mendukung sistem AC dan tempat duduk, dan AC bag dirancang untuk digunakan untuk mengontrol pier B ke pilar A. Mobil juga tersedia dengan yang berusia dua tahun. Tablet Euro NCA.

Baca juga: MercedesBenz V-Class Resmi Diluncurkan Terbaru, Harga Rp 1.7 Miliar

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1584222/mercedes-benz-v-class-terbaru-sudah-bisa-dipesan-inden-4-bulan

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.