Mercedes-Benz Sediakan Layanan Service 24 Jam Selama Mudik Lebaran 2022 - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Mercedes-Benz Sediakan Layanan Service 24 Jam Selama Mudik Lebaran 2022

[

digitren.id, Jakarta – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menyediakan layanan 24 jam yang disediakan hingga Lebaran 2022. Layanan ini mungkin tersedia melalui jaringan distribusi Mercedes-Benz yang ada di Indonesia.

“Untuk waktu yang terbatas, dealer akan siap melayani 24 jam sehari. Konsultan akan mengenakan biaya per jam. Jika mengalami kondisi darurat, pelanggan bisa menghubungi call center kami di nomor 1500050,” kata Department Manager Customer Services Marketing PT MBDI, Brea Adi Sarsa kepada Tempo hari ini, Rabu, 20 April 2022.

Untuk terhubung dengan musik mudik, Mercedes-Benz juga tergabung dalam layanan musik ini untuk mendukung mudik. Akan ada beberapa program mulai dari pemeriksaan umum gratis hingga penawaran khusus untuk jasa dan suku cadang.

“Saya anggota perusahaan pemeriksaan internal yang dapat menangani waktu terbatas.

Selain itu, Mercedes-Benz juga akan tersedia untuk instalasi layanan seluler untuk mendukung pelanggan yangililnya membutuhkan perawatan. Namun terlebih dahulu disarankan bahwa pemudi untuk melakukan perawatan mobilnya terlebih dahulu sebelum mudik.

layanan pemeriksaan umum gratis berlaku selama periode sebelum mudik Lebaran. Sementara untuk layanan layanan 24 jam berlaku selama musik mudik, baik arus mudik maupun arus balik. Menurut Brea, nantinya setiap pedagang Memiliki program atau penawaran khusus untuk mendukung masyarakat dan memungkinkan terciptanya musik mudik.

Baca juga: MercedesBenz V-Class Resmi Diluncurkan Terbaru, Harga Rp 1.7 Miliar

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1584225/mercedes-benz-sediakan-layanan-service-24-jam-selama-mudik-lebaran-2022

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.