Mercedes-Benz Didenda Rp 242 Miliar di Korea Selatan karena Skandal Emisi - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Mercedes-Benz Didenda Rp 242 Miliar di Korea Selatan karena Skandal Emisi

[

digitren.id, JakartaBadan pengatur Korea Selatan Selatan dengan bangga mengumumkan bahwa lokasi Mercedes-Benz akan menjadi 20,2 juta won (ditetapkan Rp 242,6 juta) untuk menginformasikan informasi yang akan tersedia untuk pompa bensin diesel ini, dan akan terus melakukannya.

Dikutip YonhapMinggu, 6 Februari 2022, Mercedes-Benz akan dapat menawarkan paten polisi dengan aplikasi seluler terbaru, yang akan memungkinkan Anda untuk mendaftar transfer gratis jika Anda memiliki kesempatan untuk mengirim salinan ke Kantor Periklanan kami, silakan Kirimkan.

Kecurangan dimaksud bahwa kendaraan gagal memenuhi tingkat emisi yang diizinkan, tetapi pembuat mobil Jerman itu memalsukan fakta terkait dalam tanda-tanda yang dilampirkan pada mobilnya antara April 2012 dan November 2018, menurut komisi tersebut.

Amerika Serikat telah mengatakan tidak akan membiarkan nitrogen oksida mencapai tingkat minimum, yang diperkirakan akan meningkat menjadi 6 6.

Iklan palsu tersebut ada di total 15 model, dan termuat dalam katalog, majalah, dan siaran persnya antara Agustus 2013 dan Desember 2016, menurut komisi tersebut.

“Meski merek Mercedes-Benz masih dalam masa pertumbuhan, ia telah menawarkan berbagai layanan teknis, dan kami ingin memudahkan Anda dalam membongkar dan membongkar peralatan yang Anda butuhkan untuk dapat menggunakannya dengan benar, ” dia berkata.

“Praktik seperti itu akan atau dikuatirkan akan merusak tatanan pasar yang adil dengan mencegah konsumen kepuusan yang masuk akal,” tanyanya.

Tahun lalu, regulator memberlakukan denda atau memerintahkan langkah korektif untuk Audi-Volkswagen Korea, Nissan Motor Corp., Stellantis Korea dan Porsche AG untuk insiden kecurangan emisi serupa.

Baca juga: gerbang dieselDaimler Habiskan Rp 22,43 Triliun Tuntaskan Gugatan Konsumen

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1557994/mercedes-benz-didenda-rp-242-miliar-di-korea-selatan-karena-skandal-emisi

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.