Mengenali Berbagai Komponen Dinamo Starter Mobil - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Mengenali Berbagai Komponen Dinamo Starter Mobil

[

Digitren, Jakarta – Dinamo mobil pemula ini berfungsi untuk menggerakan mesin mobil. Fungsinya untuk menggerakkan atau menghidupkan mesin mobil seperti ban terbang. Gerakan mesin berasal dari konversi energi listrik menjadi gerakan.

Berikut adalah beberapa yang menurut saya menarik: Dinamo Pemula seluler

Tata letak bagian ini termasuk rol dan komposit untuk dipindahkan Pinion mengemudi Dan memberikan tegangan pada motor utama. Ada dua gulungan di bagian ini, dan itu adalah Seret dalam gulir Dan halo

Menggambar dalam gulungan Digunakan untuk mendorong penyelam Untuk menghidupkan dan mematikan secara bersamaan Pinion mengemudi. Dengan demikian halo Tersedia di depan Seret dalam gulir. Penggunaan organ ini untuk menahan gerakan Seret dalam gulir Yang dapat menghubungkan baterai ke motor utama. Pertunjukan starter solenoida Menggunakan medan magnet dalam paket

Tubuh ini ada di ujung Seret dalam gulir. Keuntungannya adalah menghubungkan gerakan Seret dalam gulir Pergi ke ~ Mengemudi lift. Komponen ini berguna sebagai batang tarik Seret dalam gulir.

Penutupan starter solenoida Duduk di depan peluncur. Setiap komponen dapat bertindak sebagai mediator yang menghubungkan arus dari sistem ke peluncur.

Ada 3 jenis terminal pada mesin starter. Terminal 50 sebagai tautan ke Distrik Startup. Terminal 30 adalah bagian yang menerima arus listrik dari baterai. Terminal C dirancang untuk memutar aliran utama dari solenoida ke motor starter.

Elemen ini merupakan rangkaian kumparan magnet yang digunakan untuk meningkatkan daya magnet di sekitar kumparan rotor.

Performa motor listrik harus memiliki medan magnet di sekitar rotor. Kumparan medan terdiri dari beberapa bagian, antara lain kuk, inti kutub, dan koil

Bagian ini disebut kumparan rotor atau coil yang dipasang pada poros motor. Ini digunakan untuk menghasilkan medan magnet yang responsif. Magnet berliku medan Untuk membuat aktivitas. Armor coil berbentuk seperti coil tembaga. Armature memiliki jumlah lilitan yang banyak, sehingga diameternya besar.

Tubuh ini terletak di depan Armory Coil. Penggunaan konduktor untuk menghubungkan arus listrik dari sikat ke angker. Pelancong dapat mengatasi korsleting karena kinerja dengan menghubungkan gelombang positif dan negatif.

Komponen ini terletak pada solenoid berbentuk garpu yang digunakan untuk gear motor. Unit beroperasi pada sistem live.

Unitnya adalah motor utama dengan sikat seri sebagai pengontrol arus listrik variabel. Brush mengirimkan sinyal terminal dari terminal 50 ke armature.

Bagian ini berfungsi menghubungkan putaran starter dengan tikungan. Cara kerjanya adalah mengubah gerakan menggunakan model miring.

Bodi ini dibuat dalam bentuk roda gigi yang dipasang di ujung poros pinion pengemudi. Keunggulan unit ini adalah menghubungkan motor yang berputar dari motor listrik ke poros engkol.

Digunakan sebagai tameng dan sebagai tempat pemasangan berbagai jenis unit starter. Perumahan terbuat dari baja dalam bentuk pipa. Fungsi dari unit ini adalah untuk melindungi gigi pinion dan housing.

Lihat Tika

Membaca: AC mobil tidak dingin, masalahnya bukan hanya kerusakan pada bagian tubuh

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1550468/mengenali-berbagai-komponen-dinamo-starter-mobil

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.