Mengapa Laki-Laki Disebutkan Banyak dalam Surat An-Nisa? - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Mengapa Laki-Laki Disebutkan Banyak dalam Surat An-Nisa?

[

Surah An-Nisa ‘No. 1 menyebutkan bahwa laki-laki lebih banyak daripada Al-Qur’an

digitren.id, Jakarta – Surat Nisa Menghancurkan Banyak Hal, Dari Memesan Hingga Mengobati Perempuan Nah, taktik dan taktik perang, migrasi, hingga kewajiban untuk bersikap adil.

Dilaporkan dalam MasawaiKamis (20/1) Allah berfirman dalam Surah An-Nisa’ ayat 1:

DanMadal Amin Sasha Tasula نعنين الاعنا

“Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu, yang menciptakan kamu dari satu jiwa, dan darinya menciptakan pasangannya. Allah lebih besar dari keduanya. Pengirim-pengirim Dan banyak wanita. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan nama-Nya kamu meminta. Sesungguhnya Allah selalu menjagamu.

“Ya ayuhanasu-taku rabakumuladizina halaqakum min nafsin wahididin wa chalaka minha zawjaha wa batssa menhuma rijal kaziran wa nisaa-an. Watuqulahaladzi dicat dan bihi wal arham. ”

Artinya: “Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu yang menciptakan kamu dari seorang manusia.”

Telah dijelaskan bahwa Allah (SWT) telah menggambarkan laki-laki dalam banyak cara, tetapi tidak demikian halnya dengan perempuan. Apa rahasia dari semua ini?

Sheikh Muktar Merzuk Abdul Rahim, mantan dekan Fakultas Agama Al-Azhar, mengatakan bahwa Allah Maha Bijaksana dan manusia harus dikenal.

Dia mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan memiliki terlalu banyak pria. Dikatakan bahwa ini baik untuk pria, tetapi buruk bagi wanita.

Menurut Ibn ‘Sir dalam terjemahannya, ayat tersebut juga menggambarkan penyebaran manusia dalam berbagai bentuk dan karakteristik di berbagai negara. Termasuk bahasa, warna kulit dan variasi lainnya.

Sumber: Masawai

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r669oh320/mengapa-lakilaki-disebutkan-banyak-dalam-surat-an-nisa

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.