Mengandung Ratusan Ton Bakteri Antraks dan Penyakit Eksotis Lain, Pulau Ini Jadi Tempat Paling Mematikan di Dunia - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Mengandung Ratusan Ton Bakteri Antraks dan Penyakit Eksotis Lain, Pulau Ini Jadi Tempat Paling Mematikan di Dunia

[

digitren.id – Vozrozhdeniya, sebuah pulau kecil di perbatasan laut Uzbekistan dan Kazakhstan, yakni Laut Aral, menjadi pulau mematikan di dunia karena keberadaan bakteri dan virusnya.

Laut Aral tidak perlu menunggu sampai nanti di Bumi. Namun setelah sungai yang dialihkan udara dialihkan oleh Soviet untuk mengairi kapasitansi, airnya surut.

Kini, laut ini hanya berupa gurun pasir asin di mana suhu sering mencapai 60 derajat Celcius dan hampir tidak ada tanda kehidupan.

Tidak hanya itu, di balik tumpukan gurun yang tertutup garam, wilayah ini juga dipenuhi bakteri Bacillus anthracis penyebab antraks dan sejumlah penyakit eksotis lain yang dulunya menjadi uji coba Uni Soviet selama bertahun-tahun.

Baca Juga:
Bayang-bayang Antraks Sirna di Musim Hajatan, Harga Daging Sapi Melonjak

Dahulu ketika Laut Aral masih berupa perairan disebut, Vozrozhdeniya merupakan wilayah terpencil yang oleh Soviet Aralsk-7. Letaknya sangat dekat dengan baru diketahui manusia pada abad ke-19.

Vozrozhdeniya (facebook / Oneg Danylov)
Vozrozhdeniya (facebook / Oneg Danylov)

Pulau kecil ini tidak muncul di peta Soviet, keberadaan juga menjadi rahasia bagi sebagian besar penduduk. Jadi kemungkinan ditemukan oleh Intelijen Barat sangat kecil.

Tidak perlu segera diuji untuk tes memiliki biologi yang sama.

menurut Pusat Keanehanselama bertahun-tahun Aralsk-7 menawarkan berbagai program biologi biologi nasional dan dikenal sebagai uji coba banyak penyakit, seperti antraks, cacar, dan wabah penyakit tularemia, brucellosis, dan tifus.

pada 1988, Soviet memutuskan untuk tidak lagi bereksperimen dengan bakteri antraks dan membuang sekitar 100 hingga 200 ton bahan yang berisi antrak ke lubang besar dan melupakannya di pulau ini.

Baca Juga:
Waspada Penyebaran Antraks, DPPP Sleman Imbau Masyarakat Tidak Tergiur Daging Murah

Masalah dengan antraks adalah sporanya sangat sulit dibunuh dan dapat bertehan hidup di bahwa tanah selama ratusan tahun. Namun, jika suhu terlalu rendah atau terlalu rendah, suhu akan turun 180 derajat Celcius.

Rumah penduduk di Vozrozhdeniya yang ditinggalkan (Facebook / Michael Anderson)
Rumah penduduk di Vozrozhdeniya yang ditinggalkan (Facebook / Michael Anderson)

Uji coba kini telah tiada, penyakit-penyakit tersebut ‘meresap’ ke dalam pasir. Wilayah ini juga menjadi penyakit pada orang-orang yang melewatinya, bahkan jauh sebelum Soviet membuang bakteri.

Kembali pada tahun 1971, sekelompok kecil anak muda pergi ke ibu kota, Vozrozhdeniya.

Dia menderita cacar air, meskipun itu memecah belah. Lalu, ia menginfeksi 9 orang dan tiga di antaranya meninggal.

Satu tahun kemudian, mayat dua nelayan yang hilang mengambang di perahu mereka di dekat pulau. mereka meninggal karena wabah.

Ada kisah penduduk setempat yang terjadi pada Mei 1988, ketika 50.000 ekor antelop saiga merumput di padang rumput dekat Vozrozhdeniya mati dalam waktu sekitar satu jam karena penyebab misterius.

Reputasinya begitu terkenal, hingga akhirnya lokasi ini dievakuasi pada 1990-an.

Antraks Khawatir dapat dideskripsikan dari segi teks, serta para ahli di Vozrozhdeniya selama beberapa bulan, dan ketika mereka menemukan jejak antraks, jutaan keajaiban untuk operasi operasi.

ribuan kilogram bubuk bubuk yang kuat digunakan oleh peneliti. Mereka meningakan pakaian pelindung selama beberapa bulan untuk membasmi spora hingga hilang.

Namun, ahli masih yaki bahwa spora tidak sepenuhnya hilang dan masih ada di sekitar lubang pembuangan.

Anda membutuhkan lebih dari keberuntungan untuk berhasil dalam bisnis afiliasi. Wilayah ini masih menjadi ancaman terbesar yang harus dihindari dengan segala cara.

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/04/17/142851/mengandung-ratusan-ton-bakteri-antraks-dan-penyakit-eksotis-lain-pulau-ini-jadi-tempat-paling-mematikan-di-dunia

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.