Beranda » Travel News » Mayat manusia ditemukan di Pegunungan Rocky dan seorang pria yang diyakini telah menghilang 40 tahun yang lalu
Colorado

Mayat telah ditemukan di Pegunungan Rocky, Colorado, AS. Tubuh diyakini milik seseorang mendaki gunung Ini adalah kisah yang hilang pada tahun 1983.

Dikumpulkan detikTravel, Sabtu (13/11/2021), salah satunya Rudi Moder, a mendaki gunung Pria hebat yang tinggal di Fort Collins. Pemain berusia 27 tahun itu berasal dari Jerman Barat.

Bersama sejumlah temannya, Rudy berjalan di Pegunungan Rocky melewati badai petir pada 13 Februari 1983. Pada 19 Februari saja, Rudy dilaporkan hilang.

Pencarian sedang dilakukan untuk mencari tahu di mana Rudy berada. Namun, lebih dari 30 inci salju menghalangi pencarian Rudy.

Petunjuk dan sidik jari keberadaan Rudi diselimuti es. Satu-satunya petunjuk adalah bahwa ada gua buatan dengan kantong tidur Rudy dan berbagai peralatan.

Namun, nyawa Rudy dalam bahaya. Tim SAR dan helikopter dikerahkan, tetapi tidak berhasil. Tubuh Rudy tidak pernah ditemukan sampai musim semi dan musim dingin.

Baru Agustus lalu, mendaki gunung Dia melaporkan penemuan tubuh manusia di daerah yang dikenal sebagai Skeleton. Taman Nasional Gunung Rocky menayangkan siaran langsung untuk melihat penemuan itu.

Tapi kemudian salju tebal menutupi daerah itu. Ada juga dua kebakaran hutan besar di dekat taman nasional, mengalihkan perhatian petugas dan memprioritaskan kebakaran hutan.

Musim panas ini saja, petugas telah memeriksa kembali daerah yang dimaksud dan menemukan tulang belulang manusia beserta barang-barang pribadi Rody Moder. Barang-barang mulai dari sepatu bot hingga papan dan ski.

Taman Nasional sedang menjalani tes DNA untuk menentukan apakah mayat itu adalah Rudi Moder. Jika dikonfirmasi, mereka akan bekerja sama dengan pemerintah Jerman untuk mengembalikan tubuh mendaki gunung Hilang 40 tahun lalu.

Tonton video “Di puncak gunung tertinggi Ekuador, 3 orang meninggal
[Gambas:Video 20detik]
(wsw / rdy)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5809296/jasad-manusia-ditemukan-di-pegunungan-rocky-dipercaya-pendaki-hilang-40-tahun-lalu

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.