Maskapai Ini Tak Lagi Wajibkan Penumpangnya Pakai Masker di Pesawat  - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Maskapai Ini Tak Lagi Wajibkan Penumpangnya Pakai Masker di Pesawat 

[

digitren.id – Sebuah maspai pemakaian dari Inggris, Jet2, saya rasa Anda bisa menggunakan peraturan masker bagi untuk menulis.

Kabar ini tentunya menjadi hal yang baru di dunia, pasalnya sejak adanya pandemi Covid-19, setiap maspai mewajibkan penumpang memakai masker.

Baca juga:

Menurut situs resminya, Jet2 memberikan informasi informatif tentang masker yang tersedia dalam bahasa Anda, terutama untuk bahasa Inggris dan Irlandia.

Meski begitu, sesuai dengan peraturan dari Pemerintahan Inggris Raya, memakai masker wajah tetap lebih disukai saat penumpang tiba di negara tujuan.

“(Memakai masker) bukan lagi persyaratan Huk untuk mengenakan masker wajah di bandara di pesawat kami.”

Namun, sesuai panduan Pemerintah Inggris Raya, kami menyarankan Anda tiba untuk terus mengenakan masker, juga ketika tujuan di luar negeri,” tulis mereka dalam situsnya, seperti dikutip Kompas.comMinggu (06/03/2022).

Baca juga: Ex Awak Kabin Ungkap Salah Satu Lubang Aneh Penumpang Pesawat

pastilah bahwa hal ini berkaitan dengan keputusan Pemerintah Inggris yang membutuhkan memakai masker.

Jadi, atur maspai bebas membuat peraturan masing-masing tentang pemakaian masker untuk penumpang.

Ilustrasi memakai masker saat penerbangan.GRATISPIK Ilustrasi memakai masker saat penerbangan.

demikian demikian, maspai peninbangan lainnya dari Inggris, seperti British Airways dan Virgin Atlantic tetap mewajibkan penggunaan masker.

“Mengenakan masker wajah masih menjadi kebijakan kami,” tulis maspai itu, seperti dikutip Kompas.com dari Perjalanan dan Kenyamanan.

“Kami menerapkan kebijakan ini untuk melindungi penumpang kami yang paling rentan dan mematuhi Huk negara-negara di seluruh dunia.”

Baca juga:

Dapatkan pembaruan berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Untuk mengunduh Grup Telegram “Pembaruan Berita Kompas.com”, klik tautan https://t.me/kompascomupdate, kemudian bergabung. Anda juga sudah menginstal aplikasi Telegram di ponsel.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/03/06/110400627/maskapai-ini-tak-lagi-wajibkan-penumpangnya-pakai-masker-di-pesawat-

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.