Beranda » Travel News » Maskapai ini, misalnya, membuang gelas dan botol plastik
Jakarta

Dunia sedang berusaha mengurangi penggunaan plastik untuk melindungi bumi. Maskapai penerbangan juga melakukan hal yang sama.

ini Alaska AirlinesIni adalah salah satu maskapai internasional yang telah melakukan perubahan. Dilaporkan detikTravel Dari situs Perjalanan + HiburanSabtu (13/11/2021) Jangan gunakan botol dan gelas plastik untuk memberi penumpang di pesawat.

Menurut maskapai, keputusan tersebut diharapkan dapat membuat perbedaan. Karena dasar Alaska Airlines, Sebanyak 1,8 juta pound (816 ribu kilogram) plastik selama penerbangan dalam satu tahun.

“Sebagai maskapai penerbangan yang berbasis di Pantai Barat, kami terbang ke beberapa tempat terindah di bumi. Melindungi habitat ini sangat penting untuk masa depan kita bersama, dan mengurangi sampah plastik adalah salah satu langkah kuncinya,” kata Diana Birket Rako, Senior. Wakil Presiden Urusan Publik dan Keberlanjutan Alaska Airlines.

Seperti diketahui, penggunaan air dalam botol atau gelas plastik merupakan salah satu penyumbang sampah plastik terbesar, dengan konsumsi sekitar 32 juta botol plastik per tahun.

Maskapai ini bekerja sama dengan menyediakan botol kertas yang lebih baik digunakan daripada air kemasan untuk mengatasi kekurangan botol dan gelas plastik.

Berpesta Alaska Airlines Dia sangat bangga bekerja dengan air kemasan untuk mengurangi limbah dalam penerbangan.

Ini merupakan langkah lain yang diambil Alaska Airlines setelah memutuskan untuk tidak menggunakan sedotan plastik yang pernah digunakan pada 2018.

Tonton video “Sebuah kecelakaan pesawat kecil di jalan raya
[Gambas:Video 20detik]
(Reddi)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5809300/patut-dicontoh-maskapai-ini-hilangkan-gelas-dan-botol-plastik

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.