Marc Marquez Pimpin Parade Pembalap MotoGP di Jakarta - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Marc Marquez Pimpin Parade Pembalap MotoGP di Jakarta

[

digitren.id, Jakarta – Warga Jakarta berkesempatan untuk bertemu dengan pembalap-pembalap top MotoGP yang akan melakukan parade pada Rabu, 16 Maret 2022. Parade ini digelar sebelum mereka berangkat ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk mendukung peluncuran MotoGP berusia 18 tahun 20 Maret 2022.

Parade Jakarta akan mengambil menu Istana Negara dari Bundaran HI dan menu Istana Negara. ini’s’s mba’s’s the best’s’s the best’s the best’s the best’s the best’s’s the best’s the best

Dorna sebagai penyelenggara MotoGP dalam pernyataan resminya menjelaskan, parade itu segera digelar kembali MotoGP ke Indonesia setelah kali terakhir pada 25 tahun silam.

“25 tahun telah berlalu sejak kali terakhir MotoGP dalam semua kejayaannya menggelar balapan di Indonesia. Untuk menemukan yang tepat, Anda dapat memilih yang tepat yang dapat Anda gunakan di Jakarta. di pusat Jakarta. Para pemimpin parade, tidak lain adalah Presiden Indonesia (Joko Widodo) sendiri, “tulis Dorna dalam keterangan resminya.

Profile profile 20 peserta parade Moto GP yang akan dipimpin Jokowi.

Marc Marquez

Anda hanya perlu lebih membedakan dengan bantuan yang Anda berikan kepada orang lain. Pada saat yang sama, the sudah men sugeh versi Spanyol menggebrak deng menjadi juara dunia musim debutnya di ajang GP 125. Di kelas Moto2, dia juga mengkoleksi 1 juara dunia.

Pada musim gugur 2013, Atlet Red Bull meluncurkan game MotoGP dengan 328 poin. Hingga 2022, The Baby Alien mba j j j j j j j Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby Baby

Pol Espargaro

Rekan setim Marquez di Repsol Honda juga akan berparade di Jakarta. Sebelum hijrah ke tim pabrikan Jepang, Pol sempat membela Red Bull KTM Racing.

Tim KTM Red Bull diperkirakan akan kembali ke Spanyol musim panas ini dengan Honda maksimal 2022. Terbukti berhasil meraih pole position di sirkuit Silverstone dan berhasil naik podium di sirkuit Misano.

Brad Binder

Brad Binder adalah pemain MotoGP dengan dua fitur utama. Pembalap asal Afrika Selatan yang ada di Red Bull KTM Racing saat ini berada di podium.

Musim 2021, Binder berhasil meraih posisi 6 klasemen, yang bisa percaya diri akan meraih poin maksimal di 2022 nanti.

Miguel Oliveira

Pembalap tim Red Bull KTM Racing memiliki fitur MotoGP sendiri, yang memiliki koneksi yang sangat kuat dengan Moto2.

Di MitoGP, podium diharapkan akan diluncurkan oleh Oliveira di KTM Tech 3 dan akan tersedia secara gratis.

Raul Fernandez

Debut Raul adalah musikal MotoGP yang unik. Spalnya mba mba mba la Span Span Span Span Span Span Span Span Span Span Span Span Span Span Span Span Span Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Merah Merah Merah Merah Merah Merah Merah Merah Merah Merah B Merah Merah

Dengan rilis Moto2, Raul dan Remy masih mengudara, KTM Ajo Red Bull. Keduanya mampu menjadi pembalap paling dominan saat itu.

Jiha dilihat dari statistik, Raul berhasil meraih total 12 podium, 8 kemenangan, dan 7 pole position. Sementara Remy mampu mengoleksi 12 podium, 5 kemenangan, dan 3 pole position.

Meskipun saya tidak dapat melakukannya, Raul dan Remy mampu memenuhi permintaan untuk Moto2 2021. Sayangnya Raul berhasil menyelamatkan persneling. Raul harus mengakui kehebatan satu niat.

Remy Gardner

Peraih gelar juara Moto2 2021 ini akan menjalani debutnya di kelas premier bersama KTM Tech3. Uniknya pada balapan nanti, Remy tidak dipasangkan dengan pembalap senior layaknya rookie lainnya. Pembalap berasal dari Australia dan saat ini menikah dengan Raul Fernandez.

demikian, banyak pihak yang percaya Remy dapat berbicara banyak pada balapan di musim ini. Bahkan tidak sedikit yang memprediksi Remy mampu meraih gelar Rookie of the Year.

Johann Zarco

Johann Zarco adalah anggota Pramac Racing dan memenangkan Red Bull Rookies Cup. Jika Anda belum pernah menembak, Anda berhutang pada diri sendiri untuk mencobanya.

Pembalap asal Prancis itu saat ini berada dalam daftar pebalap elit MotoGP bersama Marquez dan Maverick Vinales.

Jorge Martin

Jorge Martin menerima salinan buku doa dari KTM. Terbukti, Martin mampu menggebrak di denb MotoGP 2021 merebut beberapa podium

Jack Miller

Jack Miller mampu mengubah ukuran mobil karena dia mengendarai MotoGP 2022. Dia adalah anggota Pramac Ducati, pembalap asal Australia yang baru saja menyelesaikan kereta.

Pembalap Australia saat ini merupakan yang pertama di musim 2021, dan akan terus bermain di Jerez, Spanyol, dan Le Mans, Prancis, serta finis podium terbaik secara keseluruhan.

Di saat yang sama, Miller masih menggarap platform MotoGP.

Takaaki Nakagami

Kental dengan bantuan Honda, Takaaki Nakagami mengikuti Red Bull Talent Cup di Masih junior. Ia kini menjadi pembalap asal Asia satu-satunya yang berada di kelas MotoGP.

Alex Marquez

Mengikuti jejak kakak, Alex Marquez juga menimba ilmu di akademi kelas dunia minuman berenergi dengan ciri khas warna biru dan perak.

Sejak di kelas junior, Alex sempat menuai prestasi, hingga akhirnya bisa naik kelas ke MotoGP. Baginya, Sebagai juara dunia di Moto3 dan Moto2, Alex Márquez dari Spanyol hanya memiliki satu tujuan lagi untuk mencapai, memenangkan gelar MotoGP.

Enea Bastinini

Enea Bastianini membuat kejutan pada MotoGP Qatar 2022. Rider Gresini Racing berhasil naik podium pertama pada seri pembuka musim ini.

Tim Red Bull MotoGP Rookies Cup memenangkan Piala Dunia 2013, kejuaraan dua tahun dan prospek serangkaian prospek kemajuan pesat ke dunia.

Fabio Di Giannantonio

Fabio menjadi pembalap rookie kedua yang akan meramaikan musim 2022. Pembalap yang juga pernah berkarir di Moto2 ini akan bersaing bersama Enea Bastianini di bawah bendera Gresini Racing.

Tercatat selama berkarier di kelas Moto2 sejak musim 2019 hingga 2021, Fabio berhasil mengoleksi satu kali kemenangan dan 8 podium. Lalu saat menjalani musim terakhirnya, Fabio menempati posisi ketujuh di klasemen akhir.

Darryn Binder

Darryn Binder menjadi debutan di MotoGP 2022. Bersama tim Yamaha WithU Darryn naik ke kelas tertinggi dan untuk pertama kalinya akan menyapa para penggemarnya di Jakarta.

Joan Mir

Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, bermain di Jakarta. Mir merupakan juara dunia MotoGP 2020 sekaligus melepas dahaga gelar Suzuki. Oleh Johann Zarco, Joan Mir memainkan Piala Rookie Red Bull. Sujes ini menjadi runner up dari balapan yang diselenggarakan oleh produsen minuman energi yang identik dengan warna biru silver itu pada 2014.

Alex Rins

Joan Mir akan mengirim utusan ke Jakarta. Rekan setimnya, Alex Rins juga akan ambil bagian. Rider asal Spanyol itu juga berambisi merebut gelar juara dunia seperti Mir pada musim ini.

Andrea Dovizioso

Setelah lama tak berkunjung, Andrea Dovizioso bisa berwisata ke Jakarta. Kali ini dengan warna yang berbeda yakni Dovizioso membela With U Yamaha RNF Team.

Francesco Bagnaia

Francesco Bagnaia telah mengumumkan bahwa ia akan meluncurkan MotoGP 2022. Meskipun ia akan dapat melakukan perjalanan ke Qatar, Bagnaia masih dapat mengingat penerbangan pertamanya.

Luca Marini

Valentino Rossi boleh saja sudah pensiun dari MotoGP. Namun, perwakilannya tetap ada di lintasan lewat tim VR46. Tim tersebut juga adik Rossi yakni Luca Marini.

Marco Bezzechi

VR46 tak cara mengirim Marini sebagai perwakilan. Marco Bezzechi yang meraih debutan pebalap juga akan berparade di Jakarta bersama Marini.

Usai Parade di Jakarta, silakan daftar menu Lombok untuk mendapatkan penawaran gratis dari MotoGP di Sirkuit Sir Mandit pada 18-20 Maret 2022.

Baca juga: Marc Marquez Dkk Bakal Menunggangi Bareng Jokowi di Jakarta

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1571157/marc-marquez-pimpin-parade-pembalap-motogp-di-jakarta

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.