Malam Tahun Baru, Selain Kendaraan Ganjil Dilarang ke Parangtritis - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Malam Tahun Baru, Selain Kendaraan Ganjil Dilarang ke Parangtritis

Yogyakarta, Digitren – Tidak semua kendaraan diperbolehkan masuk area Pantai Parangritis, Bantul, DI Yogyakarta, pada Malam Tahun Baru, 31 Desember 2021.

Hanya kendaraan dengan plat nomor yang tidak biasa yang diperbolehkan memasuki area tersebut, sementara kendaraan dengan plat nomor dapat mencari alternatif. pantai Provinsi Barat atau kawasan wisata lainnya di Bantul.

“Terkait Bahkan orang asingMereka tidak terkejut karena mereka adalah manusia Pantai Parangritis Kapolres Bantul AKBP Ihsan mengatakan kepada wartawan Bantul, Jumat (17/12/2021) bahwa hari (malam tahun baru) ini aneh.

Baca juga:

Ihsan mengatakan banyak destinasi wisata lain yang bahkan bisa dijadikan alternatif nomor kendaraan. pantai Samas, Pantai Pandansimo dan Kawasan Wisata Manguna di Capaneo Dlingo.

Untuk memudahkan mobilitas warga, pihaknya akan menempatkan petugas untuk menginformasikan warga tentang aturan ini, misalnya di simpang Tembi, simpang Manding dan simpang Bacula.

Mereka juga membentuk party untuk menggambarkan party mereka Penyumbatan. Polisi berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mengantisipasi atau mengatasi kemungkinan kemacetan di Tempat Pensiun Pantai (TPR) Parangritiis.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

“Kalau ada kemacetan, mari kita bentuk tim untuk menertibkan lalu lintas,” katanya Seret Kalau macet, tidak semua pajak dipungut, lihat saja situasi dan kondisinya,” kata Ihsan.

Sementara itu, Marcus Ernomo Adi, Kepala Promosi dan Informasi Dinas Pariwisata Bantul, berbagi pengalamannya. Jika terjadi kemacetan, TPR akan dibuka dan semua kendaraan akan masuk secara gratis.

Namun, jika tidak ada kemacetan, pajak akan naik lagi.

“Kalau tidak ada kemacetan, hukumannya akan dicabut lagi, itu saja,” kata Mark.

Baca juga:

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/12/17/203753327/malam-tahun-baru-selain-kendaraan-ganjil-dilarang-ke-parangtritis

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.