Maklumat Keamanan MotoGP Mandalika Mulai Disebarkan di Lombok Tengah - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Maklumat Keamanan MotoGP Mandalika Mulai Disebarkan di Lombok Tengah

[

digitren.id, Jakarta – Makelumat pengamanan daerah yang dikeluarkan Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) mulai disebarluaskan di kawasan Kuta Mandalika sejak Rabu, 9 Maret 2022. Langkah itu dilakukan untuk pengamanan MotoGP Mandalika.

Sosialisasinya diketahui telah dilakukan oleh kepala satuan dan personel Pengamanan Obyek Vital Kepolisian Resor Lombok Tengah. Sebelumnya juga diadakan deklarasi pam swakarsa se Lombok Tengah Tunaq Cottage di Dusun Bumbung Desa Mertak, Kecamatan Pujut, yang dipimpin langsung oleh Kepala Polda NTB Inspektur Jenderal Djoko Poerwanto.

Kepala Polres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, salah satu anggota Asosiasi Kesejahteraan Sosial, menjadi anggota kelompok ini. Kertas itu berisikan maklumat Kepala Polda NTB tentang gelaran MotoGP Mandalika.

“Disosialisaasikan kepada seluruh masyarakat untuk Ikut yang mendukung dan menyukseskan serta bersama menjaga keamanan, kenyamanan serta menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, ” kata dia.

Djoko Poerwanto yang juga anggota masyarakat Lombok Tengah menyatakan dukungannya terhadap proyek NTB yang berbasis Tatas Tuhu Trasna Lombok Tengah. Upaya ini dilakukan untuk menjaga marwah Mandalika di mata dunia.

Namun, kali ini dunia akan menjadi tempat yang lebih baik bagi Mandaliya untuk menggelar MotoGP 2022 sendiri. peristiwa MotoGP Mandalika 2022,” kata Djoko Poerwanto.

Djoko mengatakan tela menerbitkan Maklumat Kapolda NTB Nomor: Mak / 1 / III / 2022 tanggal 8 Maret 2022, tertiit Kamtibmas dalam pelaksanaan ajang MotoGP Mandalika 2022.

“Suatu kehormatan dan kehormatan bagi kita, bahwa peristiwa internasional MotoGP dilaksanakan di Sirkuit Mandalika. Dengan demikian, kehormatan dan kehormatan itu mari kita sama-sama jaga,” katanya.

mengajak masyarakat setempat untuk menjaga kenyamanan serta kondusifitas di sekitar wilayah Sirkuit Mandalika. Sekali lagi, Anda dapat mengunduh dan menginstal MotoGP Mandalika yang akan tersedia untuk diunduh di NTB.

“Jika saling menghargai kekurangan masing-masing, kita akan bisa bekerja sama dengan baik, untuk sama-sama menjaga kamtibmas dengan baik,” tutup dia.

SUPRIYANTHO KHAFID

Baca: Motor Baru Royal Enfield Himalayan Hadir di Indonesia, Harganya Rp 130 Jutaan

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1569335/maklumat-keamanan-motogp-mandalika-mulai-disebarkan-di-lombok-tengah

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.