Makin Mencekam! Kematian Covid-19 di Shanghai Melonjak Drastis - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Makin Mencekam! Kematian Covid-19 di Shanghai Melonjak Drastis

[

digitren.id – China mengembalikan pinjaman tunai Covid-19 senilai $21.796, 1.566 pinjaman tunai, dan lobi tunai kecil di Shanghai.

Sementara itu, Ibu kota China, Beijing, menaikkan tingkat kewaspadaaan saat situasinya berubah menjadi “suram” setelah munculnya kluster Covid-19. Bahkan, di Shanghai, 39 juta orang terinfeksi virus H5N1. wabah sejak bulan lalu.

China memenangkan 21.796 saham pada hari Sabtu, 1.566 saham dalam penjualan dan penjualan tunai di Shanghai. Demikian seperti dikutip dari The Hindustan.

Kemudian, Beijing juga terus dalam status kewaspadaan terhadap Covid-19 ketika kota itu bersiap untuk mengunjungi bagian populasi setelah mencatat 22 kasus komunitas baru pada hari Sabtu.

Baca Juga:
Update Covid-19 Global: Kasus Positif Masih Meningkat, Karantina Keras Diberlakukan di Shanghai

Kota dalam siaga tinggi setelah 10 siswa sekolah menengah dinyatakan positif Covid-19 pada hari Jumat setelah pejabat kota menangguhkan kelas di sekolah selama seminggu.

Ilustrasi Virus Corona.  (Pixabay)
Ilustrasi Virus Corona. (Pixabay)

Pang Xinghuo, Deputi Direktur Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Beijing, menggunakan lembaga pemasyarakatan setempat untuk menyediakan kamus setengah lingkaran dalam setengah lingkaran yang lalu, melibatkan sekolah, kelompok wisata, dan keluarga.

“Ada transmisi berbeda selama seminggu dan orang yang terinfeksi berasal dari latar belakang yang dan berbagai kegiatan,” kata Pang seperti dikutip South China Morning Post yang berbasis di Hong Kong.

Pengujian massal akan dilakukan pada warga lanjut usia yang telah berada dalam kelompok wisata, pekerja konstruksi dan orang-orang yang bekerja di sekolah tempat klaster diidentifikasi, kata Pang.

Pada hari Jumat, Partai Komunis China (CPC) Beijing Cai Qi, yang dipimpin oleh Chen Jining, melakukan tur dua hari di negara itu.

Baca Juga:
Diskes Rekomendasi Vaksinasi COVID-19 jam Perjalanan Mudik

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu [Beijing] tiba-tiba menat beberapa kasus dan rantai transmisi yang terlibat. Risiko transmisi tersembunyi lebih lanjut tinggi. Situasinya mendesak dan suram,” lapor Beijing Daily.

IKUTI BERITA LAINNYA DI BERITA GOOGLE



Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/04/25/110043/makin-mencekam-kematian-covid-19-di-shanghai-melonjak-drastis

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.