Beranda » Travel News » Lockdown Unik ala Austria, Khusus untuk yang Tidak Mau Divaksinasi!

Digitren.id – Austria, bagi mereka yang tidak ingin divaksinasi Corona, langkah pertama adalah Lockdown. Kebijakan ini akan diterapkan selama beberapa hari ke depan.

Dilaporkan BBC, Jumat (12/11/2021) tindakan ini harus dilakukan karena telah terjadi peningkatan kasus yang signifikan di seluruh tanah air Austria.

Lockdown Unik ala Austria

Austria (Foto: Getty Images/annie_zhak)

Austria Hulu akan menjatuhkan sanksi jika menerima lampu hijau dari pemerintah federal pada hari Senin. Salzburg juga merencanakan langkah-langkah baru.

Kanselir Alexander Schallenberg mengatakan bahwa orang yang tidak divaksinasi dapat dikurung secara nasional.

“Dua pertiga orang seharusnya tidak menderita karena yang lain ragu-ragu,” katanya.

Austria Hulu, yang berbatasan dengan Jerman dan Republik Ceko, berpenduduk 1,5 juta jiwa. Disitu adalah beberapa daerah dengan tingkat infeksi tertinggi di negara ini dan tingkat vaksinasi terendah.

Secara nasional, 11.975 infeksi Covid-19 telah dilaporkan dalam 24 jam terakhir, dan Komisi Virus Corona Austria memperingatkan bahwa ada risiko serius.

Jadi apa artinya Lockdown bagi mereka yang belum divaksinasi? Austria ini melarang orang yang tidak divaksinasi pergi ke restoran, bioskop, resor ski, dan penata rambut. Namun, di Austria Hulu, segalanya menjadi lebih sulit.

Para pejabat mengatakan orang yang tidak divaksinasi tidak dapat meninggalkan rumah mereka kecuali untuk alasan penting seperti pergi bekerja, membeli makanan atau berolahraga.

Kritikus mengatakan kunci itu akan terlalu sulit untuk diterapkan. Jika infeksi terus tumbuh, kata para pejabat, mengunci orang yang tidak divaksinasi dapat dilakukan di tempat lain.

Partai Kebebasan sayap kanan telah meluncurkan kampanye menentang kampanye imunisasi Austria.

Tonton video “Sebastian Kurz mengundurkan diri dari kanselir Austria
[Gambas:Video 20detik]
(MSL / DDN)





Sumber : detik/travel-news

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.